Rabu, 21 Maret 2012

HIMstage : Cinta di dada ( Electra )

Dunia musik Indonesia seakan tak pernah redup, berbagai macam genre musik terus bermunculan meramaikan blantika musik Indonesia. Band, Boyband, maupun Penyanyi solo seakan ingin membuktikan eksistensinya di dunia musik. Tak terkecuali ELECTRA.

ELECTRA, Trio vocal yang terdiri dari Prima, Evan dan Linda, terbentuk pada tanggal 17 Juli 2010. Dengan konsep trio dan mengusung genre musik yang beda dari pendatang baru, ELECTRA optimis bila mereka akan mendapatkan tempat di hati para penikmat musik dan masyarakat Indonesia.

Dengan konsep musik yang bernuansakan era 90an, ELECTRA berharap bisa menghidupkan kembali masa kejayaan Trio di era itu. Itu semua tentunya didukung dengan kualitas vokal yang mumpuni dan performance yang menjanjikan dari ELECTRA. Sempat bernaung dibawah label NAGASWARA 3 tahun silam, dan SEVENSTARS Entertainment 1 tahun silam, membuat ELECTRA makin percaya diri bahwa mereka sudah semakin lebih baik saat ini.

ELECTRA akan mengeluarkan Single Hits yang berjudul “Cinta Di Dada”, lagu ciptaan dari KIRMANOV, yang sekaligus menjadi Produser ELECTRA, dan Bpk. Tumpak M Tobing SE.Msi yang menjadi Executive Producer. ELECTRA berada di bawah KAMPUCHE Music & Entertainment yang beralamat di :
Komplek Kalibata Indah Blok U
Jl. Jambu No. 39 Kalibata
Jakarta Selatan 12740.

ELECTRA juga telah menyelesaikan Video Klip lagu “Cinta Di Dada”. Dengan arahan dari sutradara Yudhie H Idrus, Video Klip ELECTRA terlihat lebih hidup, semangat dan elegan.


ELECTRA
Prima – Evan – Linda
Single Hits : Cinta Di Dada. Cipt/Arr : Kirmanov.
Produksi : KAMPUCHE Music & Entertainment.

ELECTRA ( Prima – Evan – Linda ), KAMPUCHE Music & Entertainment, COLOUR Management, Executice Producer : Tumpak M Tobing SE. Msi, Producer : Kirmanov, Mastering : Yusuf, Add. Player : Thriyandi, Fafa Okazan, Heru, Eliud Tobin’k, Team : Ari Katim, Atta, Adam, Jodi Tobing, Oob Tobing, Farid Hassan, Chairul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar