Sabtu, 31 Maret 2012

HIMstage : Dia ( Netral )

Setelah absen selama 3 ( tiga ) tahun dari pembuatan album dan hingar bingar musik tanah air, Netral, band yang memiliki personil Om Bagus ( Vokal & Bas ), Den Coki ( Gitar & Back Voc ), dan Bang Eno ( Drum ), kembali melakukan gebrakan dengan merilis album mereka ke-11 yang mereka beri judul UNITY
Kata UNITY di pilih untuk menunjukkan bahwa band yang sempat diisukan bubar ini masih TETAP BERSATU! Lewat single pertama yang berjudul "DIA", Netral kembali menyapa para Netralizer ( sapaan fans Netral ) di seluruh Indonesia dengan pilihan lirik yang simpel menggunakan bahasa keseharian yang santai.


"DIA" menceritakan tentang apa yang terjadi dengan musik Indonesia dalam situasi yang sedang dilanda ke'galau'an. Dengan balutan nuansa musik yang segar dan ceria, single "DIA" sangat easy listening dan tetap gurih bahkan bagi telinga orang awam sekalipun. Single ini nantinya akan dapat dinikmati dalam bentuk RBT dan Full Track download selain tentunya fisik album beserta 12 lagu lainnya. 
Netral yang kini bergabung dengan Label dan Artis Management SEVEN STARS ENTERTAINTMENT diharapkan akan semakin dapat di terima secara lebih luas melebihi performa di album-album mereka sebelumnya. Sementara itu, proses penggarapan video klip mereka yang dijadwalkan awal bulan April, akan secara paralel dengan peluncuran Album mereka. 
 
Untuk info lebih lanjut, silahkan follow akun official dari Netral, yang bernama @netral_official.
Salam Netral!


CONTACT:
Seven Stars Entertainment
Alex Botax (AlBo ) / wawan juniarso / mirwan
Gedung TIFA, lt6, Jl. Kuningan Barat no. 26
Jakarta 12710
Web site: http://www.7stars-ent.com   
T: 021 529 22392
F: 021 529 22226
Mobile : 0815 818 4848
Pin bb : 27466ca4
Email: albo@7stars-ent.com  / contact@7stars-ent.com  /
alex_botak@rocketmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar