Rabu, 21 Maret 2012

HIMstage : Galau ( Reeo & Agus )

Reeo & Agus adalah formula baru atau konsep duo yang diharapkan dapat menggebrak mata dan perhatian publik Indonesia. Dimana formula ini menyajikan konsep musik Elektro Pop, yang mana menggabungkan musik techno yang bernuansa remix dengan konsep band.  Mereka tampil layaknya anak band yang mana personilnya dituntut untuk atraktif diatas panggung.

Dua hal yang tak lazim ini adalah genre musik yang kontra dengan tampilan objek visualnya dihadapan publik diarahkan akan menimbulkan efek yang unik dan memiliki sentuhan komedi halus, hal yang baru, yang kontroversi sehingga memancing mata publik.

Tapi semua konsep atau formula itu sempurna bila didukung dengan materi lagu yang kuat. Karena itu kami menyuguhkan beberapa lagu terutama di dalamnya sebuah lagu yang mana di tahun 2012 ini sedang menjadi trendsetter dimana lagu kami ini berjudul “GALAU”.

Kata “GALAU” sedang menjadi trendsetter di tahun 2012, maka bila kami menyuguhkan lagu yang berjudul dan bertema “GALAU” dengan nada yang easy listening dan lirik yang ringan  serta arrangement yang apik maka kami yakin formula ini benar - benar akan menggebrak public Indonesia dan berharap public akan berkata “ini baru sentuhan dan suguhan music baru yang asik dan benar-benar menghibur”.


For more info : Waybe  (021-8315021)
Raden Deny | Media Promotion
0818.0785.9111

WayBe Music Indonesia
Menara Imperium LG. 38,
Jl. HR Rasuna Said Kav.1
Kuningan - Jakarta Selatan
Telp: 021 - 8315021 / Fax: 83707512

Tidak ada komentar:

Posting Komentar