Jumat, 09 Maret 2012

HIMstage : Goyang demokrasi ( Hyndia )


FIRST, THERE IS HYNDIA
Nama kuno dari Indonesia yaitu HINDIA BELANDA....
Dimana pada zaman itu musik modern masuk ke Nusantara dan membawa perubahan baik di bidang musik, seni, sosial, budaya serta perjuangan. Hal ini yang menginspirasi kami memberi nama HYNDIA dengan cita-cita membuat perubahan musik di Indonesia.

HYNDIA lahir tanggal 1 Juli 2007 di Kota Purwokerto Jawa Tengah terdiri dari Dimas ( Vocal ), Aga ( Guitar ), Tuko ( Guitar ), Riki ( Bass ), Adit ( Keyboard ) dan Yayo ( Drums ). HYNDIA berupaya tidak menjauh dari pasar industri saat ini, akan tetapi HYNDIA menghadirkan ciri dan konsep yang berbeda di setiap lagu dan penampilannya. Segala bentuk peristiwa sosial saat ini kami apresiasikan lewat lagu – lagu khas dari HYNDIA oleh karena itu kami sebut musik kami adalah INDONESIAN POP.

Goyang Demokrasi, diciptakan oleh Dimas HYNDIA. Lagu ini memberikan spirit HYNDIA untuk bersama – sama berperan untuk kemajuan bangsa, di semua aspek, cinta sosial, kultural, agama dan budaya. Kami menulis lagu cinta, sosial, budaya, sejarah dan kebangsaan dari sudut pandang yang berbeda, dengan aransemen musik INDONESIAN POP khas HYNDIA. Band kami terinfluence oleh The Cure, The Killer, The ColdPlay, Pearl Jam, The Ramones, Keane, Mew, Weezer, Joy Division, dan Koes Plus.

Untuk segi perform, HYNDIA berusaha menampilkan sesuatu yang berbeda. Ada segi teatrikal yang selalu kita hadirkan dalam sebuah awal lagu yang HYNDIA nyanyikan. Semuanya menyatu sesuai spirit perjuangan dan perubahan yang HYNDIA bawa untuk perubahan Indonesia dan untuk industri musik indonesia khususnya.

Disini, disini, disini, cuma disini, republik ini…..
Bersama, bersama, bersama, bersama kami bangun Indonesia….
Dirimu dan diriku bersatu….
                                         

Artist                  : HYNDIA
Single Title         : Goyang Demokrasi
Song Writer        : Dimas HYNDIA
Genre                : Indonesian Pop
Label                 : Deteksi Records
Twitter :  @HyndiaID

Kontak  :
Wisnu Purbaya                                     
Promotion Executive
Twitter : @WisnuPurbaya
M : 081932998890                                            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar