Sabtu, 31 Maret 2012

HIMstage : Kau berubah ( Arin )

mana sayangmu, mana cintamu..
mana pelukanmu, yang aku tauu...
mana rayuanmu mana candamu..
mana kecupanmu, bahagiakanku...

Inilah sepenggal curhatan Arin yang dituangkan dalam lagunya Kau Berubah tentang perubahan sikap pasangannya.

Lahir dengan nama lengkap Marina Wolayan di Manado 14 Juli 1988, Arin adalah anak ke dua dari dua bersaudara keluarga pecinta musik. Sejak umur 5 tahun sudah mulai menyanyi di Gereja dan tergabung dalam paduan suara. Beranjak SMA Arin sudah menguasai beberapa alat musik seperti piano dan gitar yang dipelajari dari ayahnya. Sudah mulai menulis lagu semenjak itu dan masih tergabung dalam paduan suara.

Arin sangat menyukai musik country, pop blues dan soul. Beberapa penyanyi dan musisi dunia yang sudah dikaguminya sejak kecil adalah John denver, Aretha Franklin, Tracy Chapman, beatles, Sheril Crow dan Shania Twain. Para musisi tersebut yang mempengaruhi gaya bermusiknya hingga sekarang. Sampai saat ini Arin masih sibuk bermusik. Arin masih menjadi lead vocalisdan gitaris dalam sebuah band akustik bernama Arin & the Driver.

Minggu kedua bulan Maret 2012 Arin merilis sebuah single yang berjudul “KAU BERUBAH”, lagu ini merupakan 1st single dari album debutnya “TETAP CINTA” yang akan segera dirilis. Musik ceria dan catchy dengan lirik yang easy langsung terdengar ketika menyimak lagu ini, nuansa folk yang cukup kental terasa seolah kita sedang mendengarkan Colbie Caillat atau Michelle Branch bernyanyi, beat yang ceria juga menambah kerenyahan lagu yang diciptakan sendiri oleh Arin ini.

Dirilis dibawah label Catz Records, album Arin direncanakan akan dirilis April 2012, dan di album yang berisi 8 track ini hampir semua lagu diciptakan oleh Arin.

Dio
Catz & Platinum Records
0817337948 / 085854753282
Jl. Pesanggrahan Raya no. 17
Kebon Jeruk Jakarta 11620

Tidak ada komentar:

Posting Komentar