Rabu, 21 Maret 2012

HIMstage : Milik siapa ( Lyric )


“Lyric” adalah sebuah band yang terbentuk pada tanggal 13 Agustus 2011 di Banjarmasin. “Lyric” diambil dari kata ‘lirik’ yang berarti nyawa dari sebuah lagu. Maka dari itu “Lyric” ingin punya peranan penting dan ingin mengukir sejarah di permusikan Indonesia. Seiring berjalan waktu,”Lyric” ingin mencoba membuat karya karya dalam bermusik. Dan sambil jalan pelan pelan untuk bikin demo. LYRIC sendiri mengusung aliran pop alternative yang bisa dibilang easy listening untuk masyarakat kita khususnya di Indonesia.

“LYRIC” diotaki oleh 3 orang yang sekaligus pendiri “LYRIC” itu sendiri yaitu MEMET, MARTIN, EBON. Setelah beberapa waktu berjalan akhirnya “LYRIC” mengajak CECEF dan HERMAN untuk mengisi kekosongan di LYRIC.

“Lyric” mempunyai visi dan misi yang sama masing masing personil. Kita hanya ingin karya kita di dengar dan di hargai sebagai pekerja seni. Dan kami ingin ikut meramaikan industri musik kita.

Dalam prestasi “Lyric” pernah menjadi runner-up salah satu event acoustic festival di Banjarmasin. Sejak saat itu “Lyric” terus berupaya agar tetap menjadi band yang solid. Dan berharap bisa bersaing di industri musik Indonesia.

Semoga hadirnya “LYRIC” di belantika musik Indonesia bisa membuat warna baru dan memberikan sajian musik yang berbeda.

LYRIC is :
Memet / vox
Martin / bass player
Ebon / guitar player
Cecef / guitar player
Herman / drummer


Kontak :
Ken Basarino a.k.a Rinno - Radio Promotion
081298223687 / 2213FA0C / @KenBasarino

WARNER MUSIC INDONESIA
Alia Building, 6th floor - Jl. M.I Ridwan Rais No. 10 - 18
Jakarta Pusat 10110
P : 021 - 3867626
F : 021 - 3867607

ym : warner_music_indonesia
twitter : @WarnerMusicID | facebook : warner.music.indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar