Jumat, 09 Maret 2012

HIMstage : Sudahi saja ( Email Band )

Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi, cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Orang bisa tertawa karena cinta, menangis karena cinta, gila dan bersikap aneh karenanya, namun ada juga orang yang justru menjadi luar biasa karena cinta.
Sudahi saja merupakan kalimat yang paling tidak disukai, khususnya dalam setiap hubungan percintaan. Pada Hit single pertama Sudahi saja ini, EMAIL ingin mengungkapkan perasaan kecewa terhadap kekasihnya yang sebenarnya tidak mencintainya.
Band ini dulu bernama Raina Project tetapi sekarang resmi berganti nama menjadi "EMAIL" terdiri atas lima orang personil : Rebecca ( vokal ), Cika ( gitar ), Naya ( bass ), Noey ( drum ), dan Bagus ( gitar ).
Lirik yang sederhana dengan keseharian dan aransemen yang bisa disebut pop glamour serta sentuhan distorsi gitar yang menambah nuansa rock, diyakini mereka akan menambah warna baru dalam blantika musik Indonesia bahkan dunia seperti mimpi mereka.Pada akhirnya Semoga Single Sudahi saja dari EMAIL ini dapat diterima disetiap hati para temen-temen media tercinta dan pendengar kelak serta memberikan yang terbaik untuk semua .... Amin...


WayBe Music Indonesia
Menara Imperium LG. 38, Jl. HR Rasuna Said Kav.1
Kuningan - Jakarta Selatan
Telp: 021 - 8315021 / Fax: 83707512
CP: Chandra - 08561190899

Tidak ada komentar:

Posting Komentar