Sabtu, 15 Desember 2012

HIMstage : Jangan tutup dirimu ( Winda Viska )


“Biarkan ku mencoba menjadi milikmu..Jangan Tutup Dirimu..
Salahkah diri ini yang mencintaimu..Jangan Tutup Dirimu..”
 
Eksplorasi Winda di genre Jazz, bentuk keseriusan di dunia musik”
Bagi penikmat musik pop era 90-an, potongan lirik di atas tentunya tak asing. Sebuah masterpiece legendaris berjudul “Jangan Tutup Dirimu” yang dibawakan oleh penyanyi Indonesia paling produktif dan mendominasi musik Indonesia pada pertengahan 90-an, merekalah STINKY.
 
Lagu tersebut telah menginspirasi musisi seperti Winda Viska “Sinden Opera Van Java” untuk me-recycle kembali lagu tersebut dalam sentuhan jazz. Salah satu alumnus Indonesia Idol ini kembali lagi berkarya di jalurnya sebagai seorang penyanyi dan bagian dari musisi Indonesia dengan mencoba menawarkan sesuatu yang berbeda. Tidak hanya dari karakter vocal, tapi juga aransemen musik yang digarap dengan serius kali ini oleh Winda sebagai bagian dari proyek musik terbarunya.
 
Juri Idola Cilik 2013 ini tidak merasa kesulitan saat melantunkan lagu yang terkenal di era 90-an itu walau jenis musiknya berubah. Menurutnya, lagu ini merupakan single kedua yang bernuansa jazz.
 
Single “Jangan Tutup Dirimu” ini dirilis di bulan Desember 2012 bersamaan dengan peluncuran Album Kompilasi “Excelso Jazzy Tribute To Indonesian Music” yang merupakan album dimana Winda membawakan single “Jangan Tutup Dirimu”, dengan harapan bisa memberikan alternatif baru bagi genre dan penikmat musik, serta sebagai bentuk apresiasi atas musik Indonesia yang sukses di masa lalu. (asm)
 
 
Related News:








Kontak :
OKTOberi Surbakti
ALL STARS MANAGEMENT
+6281331961259

oktoberi@allstarsmanagement.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar