Sabtu, 26 Januari 2013

HIMstage : Kelelawar ( T&I )


“SUMPAH KITA BUKAN GIRL BAND” ...
merupakan tagline dari sebuah group vocal yang beranggotakan 4 gadis Tomboy. Mereka tidak mau dinamakan Girl Band karena mereka tampil dengan gaya yang berbeda dengan Group Vocal yang  dikenal sebagai Girl Band pada umumnya. Tampilan dengan gaya dance yang atraktif, aksi panggung yang interaktif dan jenaka akan menjadi ciri khas T&I.
 
Single Pertama : “KELELAWAR”, Ini lagu lama yang dipopulerkan oleh Band Legendaris INDONESIA “Koesplus” yang direlease ulang dengan aransemen baru yang lebih atraktif.
 
Kenapa KELELAWAR? . Kelelawar menjadi pilihannya karena :
1.         Irama lagunya mewakili karakter T&I yang Tomboy.
2.         Lirik lagu tersebut mempunyai pesan sosial yang menjadi sebuah tantangan bagaimana menyampaikan pesan tersebut ke masyarakat dengan lebih ringan yaitu dengan musik yang atraktif. Di samping itu, “Koesplus” adalah Group Musik legendaris ternama yang mempunyai banyak lagu-lagu yang selalu Hits dimasanya ,dan sampai sekarang masih tetap melekat di telinga masyarakat.
 
Link Social Media:
Official Website: www.tni.noproblement.com


Siapa T&I ?
Mereka terbentuk dari masyarakat yang suka dengan tampilan tomboy dan mengupload foto2 mereka di youtube.Melihat viewer di youtube yang berjumlah ribuan, maka mereka berinisiatif untuk membentuk sebuah Group Vocal. Yuuuuukkk Kita review satu-persatu siapa saja “mereka ini” ? J
 
Personil yang pertama, akrab dipanggil ZhiWP ( spel : ziwp ), anak ke empat dari enam bersaudara ini memang sudah terlihat tomboy sejak kecil ,karena berada di antara lima saudara laki-laki nya. Sejak kecil sudah aktif di bidang entertainment, mulai dari presenter di TV lokal Riau daerah asal nya,MC, komedi, sinetron. Film layar lebar “Bukan Cinta Biasa”, dan terakhir merilis single solo “Temani Aku” ( Zhi WP & Friends ).Selain itu aktif di belakang layar sebagai Event Organizer No ProblemEntertainment.
 
Kedua: Si hitam manis yang berasal dari Kupang, tapi mahir berbahasa ambon dan papua dan orang yang paling cerewet dan humoris ini biasa di panggil Bebek. Lahir pada bulan Juni dengan nama asli “Devi” ,dia yang masih ber status mahasiswa di Komunikasi UNPAD ini mengawali karir dengan mengikuti marching band di Bandung dan mendapat penghargaan “Juara 3 Solo Perkusi Terbaik”. Bergabung di beberapa Grup seperti Drumholic Percussion, The Angels Percussion, Drummer Nuqta, dan lain-lain.
 
Ketiga : Sebut saja namanya “Aciko“. Lulusan dari Komunikasi UNPAD, lahir dibulan September ,besar di Bandung,sebagai anak pertama berdarah sunda ini,sempat bekerja di sebuah Bank ternama di Bandung dan Jakarta selama 2 tahun lamanya. Ternyata,merasa tidak cocok denga dunia kerjanya selama ini, ia mencoba masuk ke dunia entertainment sebagai Road Manager dari Band “Nuqta” sampai sekarang. Sementara itu disela-sela kesibukan nya, Aciko terkadang juga menjadi Host/MC & Percussion player.
 
Keempat : Bassist dari grup Band cewek “Samantha”, lahir di bandung pada bulan November berani dan tertantang mencoba untuk hal yg baru di grup vocal T&I. “Keke “ namanya ia bermusik sejak kecil, menyukai segala genre musik, olah raga, dan meng-explore sesuatu yang baru. Arti musik bagi nya adalah jiwa, sesuatu yang tidak akan lepas dari kehidupan pribadi keseharian nya.
 
Jadi hingga pada-akhir nya Keke, Achiko, Bebek, & ZhiWP, mereka semua bertemu dengan sebuah management artis ( dari salahsatu management band komedi ternama Indonesia ) dan mereka membentuk grup vokal T&I.
 
Harapan T&I : Semoga kami Bisa memberikan warna baru di blantika Musik Indonesia dan memberikan tampilan yang berbeda sebagai sebuah Group Vocal. Yang Pasti...So!!! SUMPAH KITA BUKAN GIRL BAND..... J
 
Link Video:
 
 
Contact :
Lala ( Teamlo and T&I Artis Management )
Ph1: 0817717192 | Ph2: 08121858909 ,
Jalan Taman Makan Pahlawan Kalibata, Kalibata City Apt, d/a Borneo Tower 15 AF Jak-Sel
 
Supporting Team Media Promo Div
YM : aekaputra ,PIN : 2155a6ee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar