Minggu, 31 Maret 2013

HIMstage : Gantengnya pacarku ( Yuni Shara )


"Diraba - raba berdiri bulu romaku,
diremas - remas tanganku copot jantungku"
.......
 
Berikut sepenggal lirik yang pastinya sudah tidak asing lagi di kuping kita, lagu yang selalu membuat para lelaki kesengsem "Gantengnya Pacarku".  Inilah persembahan lagu terbaru dari wanita berambut pendek yang mempunyai tubuh mungil, Yuni Shara.
 
Lagu yang diciptakan Jalis Ghozali ( Jalis Adiluhung ) ini memanglah lagu yang sudah cukup lama, namun lagu ini masih bisa slalu membuat kita tertawa bila mendengar lirik - lirik dari lagu ini. Karena itu Ibunda dari Cavin Cello ini mencoba untuk mendaur ulang kembali lagu Gantengnya Pacarku yang sebelumnya pernah dinyanyikan oleh Nini Carlina secara berbeda.
 
Dengan proses ide dan produksi yang sangat cepat, Yuni Shara menggandeng DJ Sumantri untuk membuat lagu Gantengnya Pacarku ini. Bila pada tahun '90an kita dengar lagu ini cukup terkenal dengan ciri khas musiknya yang asik, kali ini Yuni Shara mencoba kembali untuk membuat arrangement yang berbeda dan unik  namun tidak menghilangkan ciri khas dari lagu ini sendiri.
 
Awal bulan 2013 kemarin, wanita yang biasa dipanggil Bunda Yunet ini juga telah merampungkan Video Klip dari Gantengnya Pacarku ini. Dengan bantuan Eko Kristianto dan Yudie Datau, video klip yang berkonsepkan reunian ini terealisasikan dengan sangat memuaskan. Dan tentunya berkat dukungan dari teman - teman yang telah hadir dan meramaikan proses pembuatan video klip ini.
 
Setelah berhasil memproduksi sendiri album Kucari Jalan Terbaik, 50thn feat. Raffi, Aku jadi Bingung feat Iwa K, Nurlela feat Krisdayanti & Iis Dahlia, Yuni Shara berharap dengan adanya lagu Gantengnya Pacarku ini bisa meramaikan kancah lagu Musik Indonesia.
 
Artist : Yuni Shara
Single : Gantengnya Pacarku
Cipt : Jalis Ghozali ( Jalis Adiluhung )
Label : Le Moesik Revole
 
 
Kontak :
Heidi Widyasari ( Heidotz )
Road Manager
Yuni Shara Management
Ph : 087881818585 / 081281818185
Jl. Lebak Bulus I No. 34 Villa Fatmawati Kav. 1
Jakarta
 
Eko Purwanto
M : 082110379595 | e-mail :  | BB : 22485b02
Digital Music & Media Promotion Le Moesiek Revole
Jl. Daan Mogot Raya No.2 Kompleks Perkantoran SPBU COCO Kav 02 Lt2 Jakarta Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar