Minggu, 31 Maret 2013

HIMstage : Mampu tanpanya ( Mike Mohede )


Setiap mendengar nama Mike Mohede para fans pasti terkenang pada saat Mike memukau jutaan pemirsa pada ajang Indonesian Idol Season 2 ( 2005 ) dengan suara khasnya yang lembut namun tebal. Kini pemilik nama lengkap Michael Prabawa Mohede ini, sedang mempersiapkan album terbaru untuk melepaskan kerinduan para pencinta musik Indonesia disela kesibukannya memenuhi undangan tampil di beragam kegiatan off air.
 
Pada single barunya ini, Mike mengemasnya dengan pendekatan yang berbeda seiring dengan penampilannya yang juga semakin fresh dan dewasa. Mike akan membawa emosi para pendengarnya ke suasana galau-romantis yang menghanyutkan seperti ditampilkan pada single “Mampu Tanpanya” ini.
 
Lagu “Mampu Tanpanya” yang menceritakan kesedihan mendalam dan kesendirian setelah kepergian kekasih hati ini terasa kental nuansa romantisnya sejak denting piano dan raungan gitar yang menyayat hati mengawali suara lirih Mike menyanyikan lirik awal "Sejuta bintang di angkasa, temani hati yang redup ini...". Kepiawaian Mike menghayati setiap lagu yang dibawakannya berhasil menghidupkan lagu ini seolah dia sedang menceritakan pengalaman pribadinya.
 
Meskipun pada awalnya, lagu ini mengisahkan keterpurukan yang mendalam karena kehilangan cinta, tapi lagu ini bukanlah lagu yang menggambarkan keputus-asaan namun justru secara lembut menyemangati pendengarnya yang sedang patah hati untuk tidak kehilangan keyakinan pada cinta. 
 
Lirik-lirik puitis yang dirangkai apik oleh Stephen Wally sang pencipta lagu dan diaransemen  oleh Irwan Simanjuntak ini adalah single pertama Mike di  bawah naungan label Pro-M, “rumah baru”-nya untuk mewujudkan mimpi sebagai penyanyi profesional yang mampu berkiprah di industri musik POP Indonesia dan manca negara. Pro-M sangat memahami impian tersebut dengan memberi keleluasaan kepada  Mike untuk berkarya lewat beberapa lagu ciptaanya sendiri sehingga album baru ini akan terasa lebih personal.
 
Kami berharap single terbaru Mike ini, dan tentu albumnya nanti, dapat memberikan kejutan bagi para pencinta musik Indonesia karena Mike akan menyuguhkan warna, emosi dan gaya bernyanyi berbeda seiring dengan perubahan penampilan yang lebih fresh dan elegan tanpa menghilangkan sikap santunnya yang menjadi ciri khasnya selama ini.  Semoga lagu ini bisa mengobati rasa rindu para fans Mike dan seluruh pencinta musik Indonesia pada umumnya. 
 
Tidak lupa, Mike dan PT. Profesional Music (Pro-M) ingin mengucapkan terimakasih kepada segenap pihak yang membantu secara  langsung maupun tidak langsung melancarkan persiapan single ‘Mampu Tanpanya’ ini. Semoga segala keihklasan teman-teman dibalas dengan berkah yang luar biasa oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.  Amin.
 
Artis                 :  Mike Mohede ( @MichaelMohede )
Judul                :  Mampu Tanpanya
Ciptaan             :  Stephen Wally
Genre               :  Pop Ballad
Label                :  PRO-M ( Profesional Music )
 
 
Kontak :
Fandy Yardo M
Promotions Executive
+62812 8092 2224
pin : 216A07CE
 
Profesional Music  ( @LabelProM )
Phone (021)3517070 Fax : (021)34831330
Jl. Pecenongan Raya No 90 AB, Jakarta Pusat.
E-mail chart       :  pro_m.profesionalmusic@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar