Sabtu, 16 Maret 2013

HIMstage : Satu bintang ( ANTIK Band feat. Alosh BEAGE dan Umay Shahab )


Antik are : Andee ( vokal ), Wien ( bass ), Rico ( gitar ), Anez ( gitar ) dan Agyl ( drum ).
Dua tahun setelah merilis album kedua mereka, kini Antik Band siap hadir kembali dengan album ketiga. Terakhir Antik merilis album 'Memutar Waktu' pada 2011 yang menghadirkan single  “Dia atau Dia”, “Memutar Waktu” dan “Cinta Putih”.
 
Tiga bulan pertama di tahun 2013 diisi Antik dengan kegiatan studio. Andee, Wien, Rico, Anez dan Agyl kembali berkutat dengan pembuatan materi di studio. “Untung kita sudah punya studio di sendiri jadi gampang kumpulnya. Dan kalau ada ide bisa langsung dituangkan bersama-sama,” kata Wien.
 
Proses awal yang mereka jalani adalah menampung ide, mencoba beberapa genre baru dengan sound baru. Banyak nge-jam di studio serta mendiskusikan apa-apa yang ingin mereka tampilkan di album baru nanti.  “Kami menggelar workshop di studio, mencoba hal-hal baru untuk menemukan ide-ide. Sebetulnya kita sudah punya banyak tabungan lagu, namuan proses kreatifitas tetap kita jalankan untuk menemukan hal baru,” ujar Agyl.
 
Menurut Wien pengerjaan album ketiga ini diperkirakan akan selesai pada pertengahan tahun ini. Dan untuk menjembatani album kedua dan ketiga, Antik merilis sebuah lagu lama mereka berjudul “Satu Bintang”. Lagu ini merupakan lagu hits mereka ketika masih menyandang nama Antique. Dan masuk di album perdana yang berjudul sama dengan lagunya 'Satu Bintang' dan dirilis Februari 2008.
 
Namun lagu “Satu Bintang” yang dirilis kali ini adalah versi baru dengan vokalis dan aransemen baru. Dalam single versi baru ini Antik Band ditemani oleh Alosh Beage dan Umay  dan lagu ini masuk dalam album “KFC Adu Bintang”.
 
Single         : SATU BINTANG (new version)
Ciptaan       : Wien dan Rico
Artis            : ANTIK Band feat ALOSH BEAGE dan UMAY SHAHAB
Album         : KFC Adu Bintang
Label          : Music Factory
 
 
For info:
Antik Management  :  Opa – 08161161874 
Music Factory Indonesia : Fia Wardhana – 083895571424.

FB : Andre 'Opa' Sumual
Follow: @andreOPA  |  YM: iniopa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar