Minggu, 31 Maret 2013

HIMstage : Tak ada yang datang ( Captain Jack )


Sekitar setengah tahun yang lalu, Captain Jack merilis single pertama “Kupu-Kupu Baja” yang diambil dari album ke-4 mereka. single yang berhasil menyebarkan nama Captain Jack lebih luas dari sebelumnya. Dan penjualan CD album fisik album ke-4 Captain Jack sampai saat ini sekitar 1500 keping, baik melalui direct sell ataupun online sell. Terimakasih teman-teman semua atas support-nya selama ini.
 
Kini, Captain Jack merilis single kedua mereka yang berjudul “Tak Ada Yang Datang”, single yang bertempo lebih medium jika dibandngkan dengan single sebelumnya. Meski begitu, nuansa rock tetap kental di dalamnya.
 
Single “Tak Ada Yang Datang” bertema tentang “semangat tanpa bertumpu pada orang lain.” Dari single “Tak Ada Yang Datang” yang ingin di sampaikan Captain Jack adalah:
 
“Setiap orang punya kebebasan mutlak dalam menterjemahkan sebuah lirik, menjadi kuat, lemah, datar, atau tidak menjadi apapun, menyukai, membenci, atau tidak merasakan apapun, berprasangka baik, buruk, atau tak menggunakan sedikitpun intuisi yang dimiliki, melihat situasi sosial, melihat diri sendiri, atau tidak melihat apapun seperti kebanyakan orang.
Apapun yang di lihat dari seonggok huruf yang membentuk kata dan di temani bebunyian ini, cerita di baliknya hanyalah sebuah semangat hidup tanpa bertumpu pada orang lain, pada hal2 tidak penting, pada budaya2 lemah yang seharusnya di buang, dan berpijak pada sebuah kenyataan hidup yang bernama " bertahan dan tumbuh ".
Saat berada di jurang paling dalam, di sebuah titik "nol", dan diantara rasa sakit yang menyiksa hanya ada satu orang yang harusnya jadi penolong..."diri kita sendiri"... Tak perlu ada yang datang untuk bertahan hidup.”
 
Selama rentang waktu setelah rilis single pertama “Kupu-Kupu Baja” ke single dua “Tak Ada Yang Datang”, Captain Jack juga merilis film dokumenter mereka berjudul “We Are Monters”. Film tersebut bisa dilihat di youtube channel Captain Jack : https://www.youtube.com/officialcaptainjack
 
Captain Jack Are :
MOMO [ voc & gitar ]
ZUHDIL [ gitar ]
NOVAN [ bass & scream ]
SURYA ISMETH [ synth, keys,  & back Voc ]
ANDIBABON [ drum & percussion ]
 
NB. Sebagai informasi, bagi temanteman yang belum tau, direntang waktu antara single pertama ( Kupu-Kupu Baja ) dan rilisnya single kedua ini, Captain Jack juga merilis film dokumenter berjudul "We Are Monsters". teman-teman bisa lihat film nya di:  https://www.youtube.com/watch?v=WXPB078_FiU
 
 
Kontak :
Ainu Rofiq
 || pin BB : 25DAB27B
+62 857 2821 9977
twitter : @ropiyak
, atau : Goparrka ( @goparRka_13 ) 085782199165 | 22067EBA
 
PT. MAHAKARYA GENERASI INDONESIA
Jln. Tebet Timur Dalam 1M No.1 Tebet Jakarta Selatan
phone :  +62 21 8378 0134  |  fax :  +62 21 8378 0134
Fb : Mahakarya inc. || Twitter : @mahakaryainc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar