Sabtu, 27 April 2013

HIMstage : Ayah ( Ari – Diatas rata rata )


Ari ini ditemukan dan dibentuk oleh Erwin Gutawa & Gita Gutawa. Ari mengusung genre pop country, Dengan suaranya yang sangat jernih dan dapat membuat lagu terdengar sangat menyentuh & menyayat hati. Dia selalu bernyanyi dengan penuh penghayatan serta memiliki kemampuan untuk bernyanyi cengkok dengan sangat baik yang sangat jarang dimiliki oleh anak-anak umumnya.
 
Walaupun Ari ( 10 tahun ) masih anak-anak, namun kemampuan vocalnya dan pemilihan single ini dipersembahkan untuk dapat dinikmati oleh berbagai segmen pasar pendengar yang lebih luas, dengan usia yang beragam dari anak sampai usia tua. Single ini dipilih karena memiliki lirik yang universal, dan mewakili kerinduan seorang anak terhadap ayahnya / orang tua mereka yang tiada taranya.
 
Dibawah label rekaman GUT RECORD, Lagu “AYAH” cipt. Rinto Harahap yang diproduseri oleh Erwin Gutawa dan Gita Gutawa, diaransemen oleh Erwin Gutawa dengan iringan Czech Symphony Orchestra, dibawakan oleh Ari ini, semoga dapat mewarnai music Indonesia & bisa diterima oleh semua masyarakat & pencinta musik Indonesia.
 
*Gita Gutawa : artis Sony Music

DARR (Diatas Rata - Rata) : Boy Sopranos, Ari, Aorea, Noni, Dian, Kanya, Rafi, Sen - Sen & Woro
Youtube " AYAH " : http://youtu.be/4Sjf19sljAQ
Follow : @diatasrata2 | @gutrecord
 
ERWIN GUTAWA & GITA GUTAWA
GUT RECORD
PT. Generasi Unggul Terbaik
Ruko Golden Fatmawati Blok J-26
JL. R.S Fatmawati No. 15
Jakarta Selatan
Telp : 021 75915815 | Fax : 021 75915817
 
 
Kontak :
Faramandha
Telp : 082125633268 / 087877934048
Twitter : @faramandha | FB : nonfaramandha
Pin BB : 25c27809
Email : fara_gutrecord@ymail.com / nonfaraemail@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar