Sabtu, 13 April 2013

HIMstage : Pergi ( Lula Lahfah )


Lula Lahfah (atau lebih di kenal dengan Lula lahir di Jakarta, 17 Juli 1999; umur 13 tahun) adalah penyanyi remaja Indonesia yang memiliki suara pop, yang mendalami dunia musik sejak masik kanak-kanak.
 
Lula Lahfah yang namanya bermakna “Mutiara yang Di rindukan” adalah seorang penyanyi belia beragama islam dan merupakan anak dari M. Feroz Marikar dan Tatu Yulyarah, mendalami musik sejak kelas 4 SD , Lula yang memiliki banyak keahlian dalam bermain musik.
 
Lula mengakui keterlibatan dalam dunia rekaman berawal dari ketidaka sengajaan. “Awalnya buat – buat lagu sendiri dengan gitar, lalu kebetulan tetangga rumah punya home studio recording, di tawarin mencoba untuk di merekam, akhirnya ketika melihat hasil mencoba di seriusin”. 
 
Lula sejak kelas 4 SD mulai belajar piano klasik dan kini memperkuat ilmu musiknya dengan mempelajari piano jazz dan gitar akustik. Tidak hanya itu, agar vocal Lula terasah dan mantap, dia berguru di bawah asuhan Thomcat. Lula yang juga banyak memiliki prestasi di bidang akademis itu.
 
Single perdana “Pergi” ini, ceritanya di ambil dari buka hariannya Lula, kisah nyata dari Lula sendiri, dimana ada cowok yang suka dan selalu mendekatinya padahal sudah di tolak cintanya,
 
Lula yang sekarang masih duduk di bangku sekolah kelas 2 SMP, di salah satu Sekolah Internasional di Jakarta ini, selain suka dengan dunia music, lula juga hoby ngedance dan dunia modeling, lula pernah menjadi Model Mcdonald Happy Meal. 
 
Twitter               : @lulalahfah
Youtube            : LulaLahfah
Instagram          : lulalahfah
Tumblr              : www.lulalahfah.tumblr.com
Facebook Page            : https://www.facebook.com/lulalahfah17
 
 
Kontak :
@TheBomBoms / Sofwan 
H : +62.817.463462   |   P : 25B1E162

Tidak ada komentar:

Posting Komentar