Sabtu, 04 Mei 2013

HIMstage : Malaikatku ( Starlets )


Starlets sekilas seperti sebuah nama merek mobil yang diproduksi pada tahun 90an. Akan tetapi apabila dilihat dari maknanya, Starlets dapat berarti Bintang Harapan. Ya! Berdasarkan dari makna tersebut, maka band yang berasal dari Kota Sukabumi Jawa Barat menjadikan nama ‘Starlets’ sebagai nama band mereka dengan harapan dapat memetik ‘bintang-bintang’ yang diidamkan.
 
Starlets yang berdiri pada Tahun 2008 sempat melahirkan debut album mereka yang berjudul 'Episode Satu' dengan single 'Tergila Padamu' ( 2008 ) yang sempat menjadi MTV Hot Seat Indonesia dan direcycle oleh Aura Kasih pada ( 2009 ).
 
Pada Tahun 2013 ini, Starlets yang beranggotakan Lutfi Permana ( vocal ), Ryan Iriyandi ( gitar ), Faisa Sutan Adiyaksa ( gitar ) dan Aditya ( drum ) melahirkan sebuah single yang berjudul ‘Malaikatku’ dengan genre Pop Alternatif versi Starlets.
 
Menurut sang vokalis Lutfi Permana yang juga dikenal sebagai pencipta berbagai lagu hits, seperti Aku Hancur, Bukan Pemaen Cinta, Tergila Padamu pada Album Aura Kasih dan Habis Manis, Pacar Kamu, Baby pada Album Vicky Shu, single malaikatku marupakan sebuah lagu yang diciptakan berdasarkan pengalaman pribadi ketika cowo penggemar tato ini mengalami kegalauan cinta.
 
Dengan lirik yang keluar spontan pada saat itu dan musik sedikit ngerock dengan dibalut suara Synthesizer, menjadikan lagu ‘Malaikatku’ layak untuk diperdengarkan. Bagaimanakah lagunya?
 
Twitter : @Starlets_band | Facebook : STARLETS INDONESIA 
Artis : Starlets | Judul : Malaikatku | Label : AYORecords | Management : CitraSwara
 
 
PT. Ayo Bangun Bersama Anugerah ( AyoRecords )
@ayorekaman |  www.ayomedia.co.id   
Youtube Channel    : http://www.youtube.com/ayorecords
Kirimkan Chart ke  : ayorekaman@gmail.com
Kontak : Andre Opa ( +628161161874 ) & Okki  ( +6285780110119 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar