Sabtu, 29 Juni 2013

HIMstage : Ampuni aku ( Winner )


Sejak lahir 14 Februari 2009, band yang bernaung dibawah bendera Warner Music Indonesia bernama WINNER ini secara perlahan dan pasti mulai mengalami progress naik dengan genre Pop Rock yang di usungnya.
 
Setelah sukses dengan Album Telanjangi Dunia, WINNER yang terdiri dari Maolyza Oktavianus alias Oly ( sebagai vokalis ), Benny Mihin alias Beben ( gitar ), Rio Ricardo ( kibord, synthesizer programmer ), dan Haposan Haryanto Tobing alias Posan ( drum ) saat ini tengah menggodok materi yang akan dimasukkan dalam album terbarunya. Walaupun kesibukan mereka begitu padat menjelang Ramadhan 2013, WINNER berhasil membuat sebuah karya baru yang bernuansa religi dengan balutan music Pop Rock ballad.
 
Single religi yang berjudul Ampuni Aku ini di garap WINNER dengan mengangkat tema pertobatan menjadi sebuah lagu yang pas untuk bulan Ramadhan. Balutan sound piano dari Rio membuat lagu ini  menjadi syahdu dengan tarikan suara Oly yang halus tetapi tetap terdengar bertenaga.
 
Lagu Ampuni Aku yang berdurasi 4 menit ini terdengar klimaks ketika memasuki part interlude. Gebukan Drum Posan menyatu dengan distorsi gitar Beben yang membuat lagu Ampuni Aku ini menjadi terdengar padat dengan komposisi music dan aransemen yang seimbang satu sama lain.
 
Single religi pertama WINNER ini memang terdengar maksimal dengan proses pengerjaannya yang dibantu oleh komunitas Aksen serta melibatkan Dadang ( Ex Vocalis Private Harmony ) sebagai Vocal Director.
 
Dengan lagu Ampuni Aku ini, WINNER berharap bisa menjadi sebuah momentum yang baik untuk kembali menghadirkan karya karya baru mereka di industry music Indonesia agar lebih semakin berwarna.
 
Artist    : WINNER
Single   : Ampuni Aku
Prod.    : Warner Music Indonesia
 
 
Kontak :
Ken Basarino a.k.a Rinno
WARNER MUSIC INDONESIA
Alia Building Lt. 6. Jl. M.I. Ridwan Rais No 10-18
Jakarta Pusat 10110, Indonesia                                      
Tel: +621-3867626 | Mobile: 081298223687 | Fax: +621-3867606 - 3867607

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar