Kamis, 06 Juni 2013

HIMstage : Cinta datang terlambat - Ost. REFRAIN ( Maudy Ayunda )




Tidak ada hal di dunia ini yang paling mengecewakan selain penyesalan, setuju? Rasa sesal kepada diri sendiri atas hal-hal yang sudah kita lakukan atau malah yang tidak kita lakukan, selalu datang terlambat. Bayak orang yang mengatakan bahwa ‘lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali”, benarkah begitu? Karena kedua hal tersebut tetap saja menyebabkan rasa sesal.
 
“Bagaimana jika…seandainya saja..mungkin memang..” adalah awalan dari rangkaian kalimat penyesalan. Dalam urusan cinta, penyesalan merupakan bumbu utama dari patah hati. Bagaimana kita tahu bahwa dia adalah the one alias pasangan yang tepat jika kita terlambat menyadari semua ‘sinyal’ cinta dari dirinya?
 
“Kita tidak pernah menyadari betapa berartinya seseorang sampai di suatu saat orang itu pergi menjauh”, kenapa bisa begitu? Mungkin saja karena awalnya kita menutup diri dari orang yang ternyata mencintai kita sampai suatu saat kita baru menyadari, semua yang telah orang itu lakukan ternyata tumbuh menjadi benih-benih cinta di hati kita. Tapi, terlambat. Dia sudah pergi. Itulah pesan yang tersirat di lagu Cinta Datang Terlambat, single terbaru dari Maudy Ayunda yang juga merupakan Original Soundtrack Film REFRAIN.
 
Selain menyanyikan soundtracknya, Maudy Ayunda juga menjadi peran utama sebagai Nikki, berpasangan dengan Afgansyah Reza sebagai Nata. Lagu ini bernuanasa pop-slow, dengan dominasi petikan gitar dan dentingan piano. Nuansa lagu ini yang mellow sangat kuat menyeret kita ke dalam kegalauan. Diciptakan oleh Badai Keripatih, lagu ini adalah suatu kombinasi indah antara lirik dan alunan melodi.
 
Sinopsis Film Refrain:

Nata dan Niki sudah bersahabat sejak lama, mereka bersekolah di tempat sama termasuk sekarang, di SMA yang sama. Mereka mempunyai sebuah benda yang special, sebuah trampoline usang yang menyimpan banyak kenangan mereka berdua. Seiring berjalannya waktu, mereka berdua mulai dilanda virus cinta. Dan ternyata, Nata sudah menyukai Niki sejak lama. Tetapi mengingat persahabatan mereka yang telah terjalin erat. Nata memilih menjadi pengagum rahasia Niki, pelindungnya. Bagi Nata, yang terpenting adalah bisa melihat senyum Niki dan juga kebahagiaannya.

Kemudian, ada Annalise. Annalise adalah murid pindahan di sekolah Nata dan Niki yang diceritakan anak dari seorang model terkenal yang kekurangan kasih sayang karena pekerjaan mamanya yang super sibuk itu. Peristiwa demi peristiwa mereka bertiga lalui bersama. Keramahan Niki, kebaikan Nata, membuat Annalise tidak kesepian lagi dan menemukan orang-orang yang disebut “sahabat“.

Lalu bagaimana dengan hubungan Nata dan Niki? Ternyata Niki bukanlah orang yang peka. Cukup lama buat seorang Niki untuk tahu perasaan sahabatnya itu, bahkan Niki juga telah mempunyai pacar sempurna bernama Oliver. Kegiatan Niki sebagai seorang anggota cheers, membuat kebersamaannya dengan Nata dan Annalise semakin berkurang dan akhirnya hubungan mereka pun merenggang. Niki seperti terlena dengan dunianya bersama teman-teman barunya (Helena cs). Ditambah lagi suatu kejadian yang membuat Niki tahu perasaan sesungguhnya Nata untuknya. Dan bukannya berusaha menghadapinya, Niki justru menghindar.

Tapi, cinta akan selalu pulang ke tempatnya. Semua hal yang berantakan itu perlahan-lahan bisa tertata rapi kembali dan persahabatan yang renggang akan kembali utuh.
 
 
Maudy Ayunda Behind The Song - Cinta Datang Terlambat ( Ost.Refrain ) : http://youtu.be/Bl7rRQs8QWk
Nantikan penayangan film REFRAIN di biskop-bioskop favoritmu se-Indonesia mulai 20 Juni 2013
 
CINTA DATANG TERLAMBAT
MAUDY AYUNDA
Composed by BADAI KERISPATIH
Produced by TRINITY OPTIMA PRODUCTION
© TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2013
 
Trinity Optima Production
Jl. Hayam Wuruk No. 58. Jakarta 11160, Indonesia
Telp. +62 21 6012700
Fax. +62 21 6014644
 
Follow Us : @TrinityOptimaP @maudyayunda
Fan Page : TrinityOptimaP , AyundaFazaMaudya
WAP : kampungseleb.com
 
 
Kontak :
IPAM - 081380040848
E-mail : ipam@trinityproduction.com  | mr.ipam@gmail.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar