Sabtu, 15 Juni 2013

HIMstage : Cinta hanya kata ( SweetHome )


Sebuah perkenalan biasa diawali dengan kata-kata. Apalagi di awal sebuah cerita cinta, biasanya banyak sekali kata-kata indah yang diumbar. Sebuah lagu perkenalan dari band asal Jakarta ini mencoba mengingatkan kita untuk berhati-hati dengan indahnya kata di awal perjumpaan. Cinta Hanya Kata, begitu yang dikisahkan SweetHome lewat single pertama mereka.
 
SweetHome yang terdiri dari Rezky ( vokal ), Jhona ( gitar ), Kiki ( bas ) dan Deden ( drum ) ini, menulis lagu Cinta Hanya Kata dari sebuah kisah nyata. Sebuah cerita dramatis dari sebuah hubungan cinta. Bercerita sakitnya seorang lelaki yang dikhianati, hanya karena materi.
 
“Ini kisah nyata cerita cinta yang indah waktu pacaran, lalu berantakan saat masuk ke jenjang pernikahan,” tutur Deden yang mengelak dari tuduhan kalau ini kisah salah satu dari mereka. “Karena kita semua masih bujangan,” jawabnya.
 
Lagu ini mengalami proses eksplorasi yang cukup dalam. Mengingat band ini berawal dengan konsep musik Rock. Sedangkan sekarang mereka menyiapkan diri untuk berada di ranah pop. “Setelah berkenalan dengan musik pop, ternyata kami jatuh cinta. Dan sangat tertantang untuk memberikan suatu hal yang berbeda,” tutur Deden lebih lanjut.
 
Cinta Hanya Kata, adalah jawaban pertama dari mereka untuk tantangan dari kerasnya industri musik pop Indonesia. Sebuah lagu yang penuh keinginan untuk memberi warna baru di musik pop Indonesia.
 
Judul Single: Cinta Hanya Kata
Artist: SweetHome
Album: My Home Sweet Home
Produksi: Glossy Records
Radio Promotion : NapakBoemi Music
 
 
JENDRAL - NAPAKBOEMI MUSIC
Marketing & Promotion
Office    : Jl. Pondok Pinang VI No. 10
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
HP        : 0812 32 38 1977
BB        : 223C9E60
@glossyindonesia @infonapakboemi @jendral_13

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar