Sabtu, 29 Juni 2013

HIMstage : D.U.I.T ( Nirwana )


“Pengen sukses di jabatan, ya pake D.U.I.T. Pengen sukses jadi artis, ya pake D.U.I.T. Pengen sukses pengen kaya ya pake D.U.I.T. Pengen sukses segalanya, ya pake D.U.I.T. Doa, Usaha, Ikhtiar, Tawakal kepada Allah semata…”
 
Manusia tidak lepas dari segala keinginan duniawi. Itu hal lumrah. Namun demikian, untuk mengejar apa pun yang diinginkan, NIRWANA menyarankan untuk selalu ingat D.U.I.T. Tentu saja D.U.I.T. yang dimaksud di sini, bukanlah berarti uang. D.U.I.T yang dimaksud NIRWANA di lagu ini adalah kependekan dari Doa. Usaha. Ikhtiar dan Tawakal. Single ini dipasang sebagai single religi perdana NIRWANA  menyambut bulan Ramadhan 2013.
 
"Aku buat lagu D.U.I.T. terinspirasi dari tukang asongan. Saat adzan terdengar, mereka bergegas meninggalkan dagangannya dan," terang Denis,  vokalis NIRWANA.
 
Single ini menjadi single religi perdana yang diluncurkan NIRWANA. Bagi Denis dan rekan-rekannya, single ini menjadi semacam refleksi perjalanan kemanusiaan. Untuk itu mereka tidak ingin terjebak dalam tema religi yang kesannya menggurui. Kata D.U.I.T. yang bermakna Doa, Usaha, Ikhtiar dan Tawakal dirasakan lebih umum jika dilekatkan dengan keseharian manusia. Semua orang punya impian, tapi apakah impian tersebut dituju dengan konsep D.U.I.T.?
 
Untuk melengkapi lagu ini, NIRWANA juga sudah menyiapkan sebuah video klip yang digarap di sebuah lokasi di Desa Marga Jaya, Ciasem Hilir, Subang, Jawa Barat. Isi video klip single religi D.U.I.T.  berkisah tentang seorang tokoh bernama si Udin. Udin adalah seorang pemuda pemalas, segala sesuatu yang dikerjakan hanya dengan cara instan untuk kesenangan semata. Untunglah ia memiliki istri sholehah yang selalu mengingatkan dirinya kepada Tuhan. Cerita ini menjadi menarik saat para personil NIRWANA tampil sebagai cameo yang memerankan dirinya sendiri.
 
NIRWANA adalah band asal kota Subang, Jawa Barat yang digawangi oleh Denis ( vocal ), Avew ( gitar ), Bayu ( lead gitar ), Arif ( keyboard ), dan Hendry ( drum ). Band ini berada di bawah Brother’s Music Indonesia ( BMI ) dengan manejemen Afie Enterprise. Promosi band ini kemudian dibantu sepenuhnya oleh NAGASWARA. Sebelum melepas single religi D.U.I.T, NIRWANA sudah lebih dulu menggebrak publik Malaysia dan Tanah Air lewat nomor “Sudah Cukup Sudah”, dan “Rindu Cintaku Padamu”. NIRWANA sendiri sempat berduet dengan Zaskia dengan merubah single “Sudah Cukup Sudah” ke dalam format dangdut. (PR).
 
Artis                 : NIRWANA
Single               : D.U.I.T. ( Doa, Usaha, Ikhtiar, Tawakal )
Cipt.                 : Denis “NIRWANA”
Label                : Big Indie NAGASWARA
 
 
Kontak :  Indra.rbk
Promotion Department Nagaswara
Mobile : 081322929344 - 087782521958 I Pin : 2A9EF549
Email : indrarbk@gmail.com   indra.rbk@nagaswara,co.id
YM : indra_rebecca | Twitter : @indrarbk
Office : Jl.Johar No. 4U Menteng - Jakarta Pusat
 
Berita terkait :

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar