Sabtu, 22 Juni 2013

HIMstage : Generasi hijau ( Tomodachi ft. Marisa Sartika Maladewi )


"..Dan bila kita bisa wujudkan cita-cita Indonesia jadi lebih hijau indah khatulistiwa…." 
 
Kami Erka Music SebagaiLabel Music Baru Yang Dinaungi Oleh PT. Rumah Karya Bekerja Sama dengan Yayasan Puteri Indonesia dan Green Edelweiss Foundation (GEF). Dalam hal ini memperkenalkan diri kepada rekan-rekan MD diseluruh tanah air. Dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia mengapresiasikan kecintaan kami terhadap lingkungan hidup dengan membuat karya sebuah lagu yang bertemakan lingkunganyang kami beri judul "Generasi Hijau " yang diharapkan menjadi inspirasi bagi kita khususnya anak muda terhadap kepedulian terhadap alam yang semakin harisemakin terasa gersang terutama di Jakarta dan Kota-kota lainnya.
 
Single Generasi Hijau kami rilis bersamaam dengan Kampanye Selamatkan Bumi di Bundaran Hotel Indonesia ( Sabtu 7 Juni 2013 ) dengan aksi pembagian 1000 CD promo kepada para pengendara yang melewati Bunderan HI.
 
Lagu Generasi Hijau yang bercerita tentang kepedulian dan kecintaan dan harapan kita untuk Indonesia menjadi lebih hijau, mengajak generasi muda untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dan lagu ini didedikasikan untuk seluruh Generasi Hijau Indonesia.
 
Lagu Generasi Hijau di aransemen oleh musisi handal didalamnya seperti Opet Alatas, Chongky sebagai vocal director, Heru Henk dan Arden Tiket yang menjadikan lagu bertema lingkungan ini menjadi lebih harmonis.
 
TOMODACHI BAND
 
Tomodachi Band Yangdigawangi oleh Tyaz ( Vocal ), Kaka ( Guitar ), Tama ( Bass ), Riki ( Guitar ), Gani ( Keyborad ) dan Arief ( Bass ) mempunyai latar belakang music rock dan seringmenjuarai festival2 musik rock di tanah air.
 
Tomodachiband terbentuk sejak tahun 2007b erawal dari persahabatan dan pertemanan yang satu sama lain mempunyai hobiyang sama yaitu musik, karena musik adalah hidup. Dengan itu bersama-sama telahmenciptakan sebuah group band musik agar bisa menyalurkan bakat kita masing-masingpada alat musik yang dikuasainya.
 
Arti dari sebuah nama band sendiri itu sangat penting,Makanya kita memberi nama Tomodachi karena kita berawal dari persahabatan yang sangat erat dan baik dan sudah seperti keluarga sendiri, kata Tomodachi berasal dari bahasa Jepang yang berarti sahabat,itulah sebabnya kita menamakan Tomodachi band.
 
MARISA SARTIKA ( PUTERI INDONESIA LINGKUNGAN 2013)
 
Walaupun memiliki banyak aktifitas, Ica anggilan akrab Marisa Sartika, tidak melupakan hobinya yaitu menyanyi, menari dan berolahraga. Kegemarannya bersenandung menambah prestasinya di bidang tarik suara sebagai Juara I Penyanyi Puteri Terbaik Lagu Daerah Kabupaten Muara Enim pada tahun 2012.  Pada tahun yang sama, Icha mulai mengikuti ajang kecantikan, seperti menjadi 40 semi finalis Wajah Femina 2012, menjadi unggulanCover Guest Aneka Yess 2012 dan yang terakhir ia mengikuti Pemilihan Puteri Indonesia tingkat Provinsi Sumatera Selatan 2012 yang membawanya hingga menjadiPuteri Indonesia Lingkungan 2013.
 
Sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2013, Icha berharap dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat tentang pentingnya lingkungan. Ia ingin mengajak masyarakat untuk aktif membersihkan lingkungan, menanam pohon, dan mengikuti kegiatan sadar lingkungan lainnya.
 
Nantinya Icha akan mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan tingkat International yang akan datang yang juga akan membawakan lagu "green generation" ( English Version ). Ia akan menunjukkan kepada dunia bahwa Puteri Indonesia mampu berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di ajang International.
 
 
TOMODACHI Featuring MARISA SARTIKA
Berangkat dari niat dan tekad yang sama sebagai generasi muda yang peduli lingkungan dan juga sebagai Duta Lingkungan Hidup maka kami dari Erka Music Production dan GEF sepakat untuk membuat mini album ( 7 Lagu ) Tomodachi ini yang didalamnya ada 2 lagu bertemakan lingkungan seperti Generasi Hijau dan Green Generation ( English Version ).
 
 
Artist                              : Tomodachi Band Ft. Marisa Sartika (PIL2013)
Judul Lagu                     : Generasi Hijau
Composed by                 : Riki TMDC, Heru Henk
Music Director by           : Opet Alatas
Album                            : Bukanlah Mimpi
Produksi                        : Erka Music Production
Follow US                     :  @Tomodachi_Band  @Marisarisza @erkamusic
FANS PAGE                  : TOMODACHI BAND
 
 
Rimmo Moury'mann
Artist & Talent Manager
ERKA MUSIC Production & Artist Management
Tomodachi – Udin Sedunia – Marisa Sartika - Anna Nova
Jl. Mangga Besar VIII No. 37 Jakarta Barat 11150 Indonesia
Phone Office         : (021) 626 9488
Fax.                      : (021) 628 2737
Mobile Phone        : 0877 7063 7163
Whats App            : 08161720 1102
BB pin                  : 227856A7
Twitter                  : @RimmoMoury
Email                    : promo.erkamusic@gmail.com
Website                  : www.rumahkarya.biz 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar