Sabtu, 15 Juni 2013

HIMstage : Kamu dan aku ( Helen )


KEVIN APRILIO kembali menunjukkan produktifitasnya, setelah sukses memproduseri Vierratale, Princess, Volts dan Farisa WP. Kali ini KEVIN kembali memperkenalkan HELEN sebagai artis pendatang baru yang di rilis pada tanggal 5 Juni 2013.
 
Dara cantik pemilik nama lengkap HELEN YOSITA GUNAWAN ini lahir di Sragen, 17 juli 1992. Di usianya yang terbilang masih belia, cukup banyak prestasi yang telah ia raih. Ia mengawali karirnya sebagai Model sejak tahun 2004 dengan meraih beberapa gelar juara dalam ajang Top Model. Hingga pada tahun 2011 HELEN pun terpilih sebagai  juara 1 Duta Wisata Sragen dan juga sebagai Duta Persahabatan Putri  Jawa Tengah.
 
Bakat dan Talenta yang dimiliki Mahasiswi Binus International University Jakarta ini rupanya menarik perhatian KEVIN APRILIO.  Produser muda yang terbilang bertangan dingin dalam hal memproduseri artis baru ini pun, tanpa ragu merekrut HELEN untuk bekerjasama dalam Label yang sedang ia kembangkan, yaitu APRILIO KINGDOM.
 
“Cinta hanya milik kita berdua, tak perlu kau berkata, cukup kau mengerti dan kau rasakan…” Sebuah kalimat dengan ungkapan perasaan cinta yang dalam tersebut terdapat di lagu yang dilantunkan HELEN dalam singlenya “KAMU DAN AKU”, yang merupakan karya KEVIN APRILIO.
 
Kepiawaian KEVIN dalam mengolah aransemen, membuat lagu dengan lirik yang indah ini semakin mudah dicerna dan tak bosan untuk didengarkan. Permainan piano yang khas dipadu dengan sentuhan violin yang harmonis, akan menimbulkan nuansa harmonis dan chemistry antara penyanyi dan pendengarnya, sama seperti judulnya... KAMU DAN AKU.
 
Klip video disutradarai oleh VIRLANWANA LANGGONG ( Hypenotic Inc. ) dan ARIO WIBOWO ( Limbo Production ),  dengan mengambil lokasi syuting di hutan karet Sragen, Solo dan sebuah rumah minimalis di Bogor.
 
Semoga kehadiran HELEN di industri musik indonesia ini, bisa menambah keaneka ragaman musik di tanah air dan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat indonesia. Maju terus musik Indonesia.
 
Twitter   :  @AprilioKingdom  @HelenyositaG
 
 
Kontak  :
VETTO
RADIO PROMOTION
vetto.apriliokingdom@yahoo.com                                     
Mobile : 081213441983 | BB PIN : 239382B7 | Twitter : @vettolution
 
Marketing & Promotion Division
APRILIO KINGDOM
Plaza Karinda Blok B 1 No. 3
Jl. Karang Tengah Raya, Lebak Bulus – Jakarta Selatan
Phone   : 021 75917946
Mobile  :  0878 8808 5055/ Mas AIK
VIERRATALE  |  PRINCESS  |  VOLTS  |  FARISSA WP  |  HELEN

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar