Sabtu, 29 Juni 2013

HIMstage : Kepikiran ( D’Rioz )


Jakarta - Industri musik Indonesia pernah memiliki band dengan drummer terkecil, yaitu band Wayang. Seiring waktu, sang drummer pun tumbuh dewasa. Namun,  Kini kancah musik Indonesia dihadirkan kembali dengan adanya band D*RIOZ yang juga memakai drummer yang masih duduk di bangku SD. Band yang berasal dari Bandar – Batang - Jawa Tengah ini, ingin mengikuti suksesnya band band yang sudah dulu eksis, seperti Sheila on 7, Armada dan Goliath tentunya.
 
Band yang baru saja terbentuk pada 17 Juli 2012 itu sengaja  memakai Nama D*RIOZ yang diambil dari singkatan nama  dari keluarga band tersebut, Yakni Dedy ( ayah ), Rio Zekeluarga yang di pelesetkan dengan huruf Z. Saat ini, Band yang digawangi oleh Rio-vocal ( 15 ), Ferdy-drum ( 11 ), Chevy-bass ( 20 ), Ilham-gitar ( 22 ), dan  band besutan oleh Ary Goliath dan Gie Goliath telah merampungkan Video klip mereka yang pertama dengan single perdana yang berjudul "KEPIKIRAN".
 
"Single ini menceritakan tentang seorang remaja laki-laki yang jarang mendapatkan kabar dari seorang gadis yang dia sukai. Semua usaha telah dicoba, mulai dari menelpon, sms, kirim pesan facebook selalu tidak pernah mendapatkan kabar dari sang gadis yang dia sukai. Timbul kecemasan yang menjadikannya KEPIKIRAN, siapa yang salah? Aku atau Dia ? Motivasinya, semoga single dari judul lagu ini bisa mewakili cerita dari remaja-remaja pada umumnya. Dan dapat diterima semua kalangan penikmat musik Indonesia," kata Rio sang vokalis.
 
Di Video klip pertama ini, D*RIOZ sengaja memakai artis Rachel Amanda sebagai model Video Klipnya karena dirasa sangat mewakili karakter dari sang gadis yang ada dalam lirik lagu tersebut. Dengan dibawah naungan Label FeRio Music, Band yang mengusung aliran Pop Kreatif itu siap menggebrak kancah musik Indonesia.    Jayalah Terus Musik Indonesia!!.
 
Title  : Kepikiran
Label : Ferio Music
Twitter  : @DRIOZ_OFFICIAL
 
 
Kontak :
Eka Pasha : 0818626347 / 238B2DF0
Email : semutnakalmanis@gmail.com | @semuttnakal

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar