Kamis, 06 Juni 2013

HIMstage : Maaf aku mencintaimu ( The Virgin )


Lewat album “Yes I Am” yang dirilis pada Mei 2011 yang lalu, The Virgin telah menelurkan sejumlah hitsnya, antara lain “Cinta Terlarang”, “Belahan Jiwa”, “Demi Cinta”, “Love ½ Mati”, dan “Sayangku”. Awal tahun 2013 ini, duo yang diawaki oleh Mita ( gitar/ vokal ) dan Dara ( vokal ) itu, kembali memperkenalkan single terbarunya yang berjudul “Maaf, Aku Mencintaimu.” Single ciptaan Mita ini, masih tetap diambil dari album “Yes I Am”.
 
Sama halnya dengan nomor-nomor The Virgin terdahulu, single “Maaf, Aku Mencintaimu” masih kuat dengan gaya pop rock. Demikian halnya dengan perpaduan vokal Dara dan Mita. Inilah kekuatan The Virgin yang digila-gilai para penggemarnya (Virginity). Sementara, pengerjaan video klip single “Maaf, Aku Mencintaimu” dilakukan di kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, awal Januari lalu.
 
“Lagu dan video klip ini bonus dari Mas Dhani. Kita mengisi kekosongan dari jarak kami yang ingin membuat album kedua," ujar Mitha.
 
Dirilisnya lagu ini di tahun 2013 ini, membawa semangat baru bagi The Virgin. Pasalnya, Mita dan Dara tengah menggarap album kedua The Virgin. Ada sesuatu yang fresh dari The Virgin paska dirilisnya lagu ini. Semangat itulah yang akan mereka sajikan dalam album kedua The Virgin.

“Semoga The Virgin bisa hadir lebih baik dari tahun ke tahun,” tambah Dara.

Kehadiran The Virgin, nyata memberi warna berbeda dalam gelagak dunia musik Indonesia. Dara dan Mita disatukan oleh Ahmad Dhani pada tahun 2008 dalam sebuah group bernama The Virgin. Sebelumnya, Dara dikenal bos RCM itu lewat ajang pencarian bakat “Mamamia Show” Indosiar. Sementara Mita adalah gitaris The Rock Indonesia yang sering tampil sepanggung bersama Ahmad Dhani.
 
Single perdana The Virgin berjudul “Cinta Terlarang” yang dilepas ke pasaran tahun 2009, meledak dan menjadikan duo ini sebagai salah satu idola pecinta musik Tanah Air. Single ini sendiri kemudian dimasukkan ke dalam album kompilasi “New Beginning 09”, dan menjadi pintu sukses The Virgin dengan berbagai penghargaan serta pencapaian rekor RBT yang cukup fantastik. (PR)
 
Artis                 :The Virgin
Single               : “Maaf, Aku Mencintaimu”
Cipt.                 : Mita “The Virgin”
Album               : “Yes, I Am”
Label                : SWARADEWANAGA
 
 
Kontak :
Indra Pradipta
Promotion Department Nagaswara
Mobile : 081322929344 - 087782521958 I Pin : 2A9EF549
YM : indra_rebecca, Twitter : @indrarbk
Office : Jl.Johar No. 4U Menteng - Jakarta Pusat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar