Sabtu, 22 Juni 2013

HIMstage : Mantan jadi teman ( Endank Soekamti ft. Melanie Subono )


Lagu “Mantan Jadi Teman” merupakan single ke-3 Endank Soekamti dari album ke 5 mereka. Single ini sengaja dipilih karena maraknya rikues dari kalangan masyarakat, dan juga irama lagu yang mudah untuk dihapal. Tema yang diambil pun mengajak ke sesuatu yang positif dalam hubungan kekasih atau apapun. Jarang sekali dilingkungan kita, setelah terputusnya hubungan..kita masih menjalin hubungan yang baik dan bahkan bisa jadi temenan.
 
Terdengar suara merdu Melanie Subono di alunan single Mantan Jadi Teman ini, Terasa ada sentuhan manis di antara gaharnya Trio Endank Soekamti. Tak Hanya terlibat dalam rekaman audio, namun Melanie Subono juga mengambil peran dalam pembuatan video klip Mantan Jadi Teman atau disingkat “Manjaman” .
 
Video Klip Manjaman merupakan video klip ke 2 dari sebuah rencana besar Endank Soekamti untuk membuat semua lagu yang totalnya ada 16 lagu di album ke 5 ini. Setiap bulan kami memproduksi satu video klip, yang pertama adalah lagu Angka 8. Setelah 16 lagu ini selesai dibuat klipnya, nantinya akan dirangkum jadi satu menjadi sebuah Film pendek musical, yang bertemakan persahabatan dalam suasana peperangan.
 
Didalam materi single ini, kami juga menyertakan Video klip Angka 8 dan Manjaman yang telah diproduksi dan sudah diunggah di Youtube. dengan viewer sudah mencapai puluhan ribu.
 
Kemandirian dalam bekerja, dan merdeka dalam berkarya…semangat ini yang kami ambil untuk terus inovatif dalam berkarya. Endank Soekamti cukup berbangga atas kerja mandiri mereka, pada tanggal 18 Mei 2013 Endank Soekamti menerima penghargaan The Best Artwork versi ANTV.
Jayalah Musik Indonesia!!!!
 
SINGEL            : Mantan Jadi Teman
ALBUM             : ANGKA 8
ARTIST             : Endank Soekamti feat Melanie Subono
LABEL              : Euforia Records
 
 
Manager : Andy “Memet” Zulfan
Jl. Kalimantan C.02E Purwosari RT.003 RW.059
Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta
Phone : 085726169115

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar