Sabtu, 22 Juni 2013

HIMstage : Melukis bayangmu ( Adera )


Setelah mengeluarkan single ketiga berjudul Melewatkanmu yang bercerita tentang seseorang yang gagal move on, nampaknya Adera tidak berhenti untuk mengajak kita menikmati alunan suaranya yang khas dalam lagu bertempo lambat.
 
Adera, penyanyi solo yang bernama asli Aderaprabu Lantip Trengginas ini semakin menancapkan bendera eksistensinya dalam berkarya. Terbukti dengan penjualan album perdananya Lebih Indah yang dijual secara online di website www.adera-online.com mendapat angka penjualan yang bagus dan diminati oleh pecinta musik tanah air terutama mereka teman-teman setia Adera yang menamakan dirinya Aderable.
 
The 4rd Single
 
Melukis Bayangmu adalah ungkapan perasaan kepada seseorang yang pernah singgah dalam hati kita. Walaupun sudah tidak bersama, namun semua kenangan indah akan selalu ada dan tersimpan dalam hati. Ada masa dimana kita terbesit pada sebuah kenangan indah dimasa lalu yang membuat kita tersenyum.
 
Sebuah kisah romantis dengan seseorang yang pernah singgah dalam kehidupan kita. Kerinduan untuk kembali merasakan hangatnya cinta dan kasih sayang bersama seseorang yang sudah tidak lagi bersama kita. Kenangan inilah yang akan terus ada dan tersimpan dalam hati kita. Inilah rasa yang dikisahkan dalam lagu ini. Alunan tempo yang lambat, harmoni string section dan gitar akustik membuatnya semakin menyentuh. Lirik yang sederhana namun bermakna, membuat lagu ini mudah dicerna dan dihayati.
 
Biarkan aku…Melukiskan bayangmu…
Karena semua mungkin akan sirna…
Bagai rembulan sebelum fajar tiba…
Kau selalu ada walau tersimpan direlung hati terdalam….
 
 
4rd Single Title   : Melukis Bayangmu
Song Writter      : Abietyasakti K.K & Andre Dinuth
Album               : Lebih Indah
Label                : Ega Productions
 
 
EGA PRODUCTIONS
Jalan Ciganjur Raya no 1
Ciganjur Jakarta Selatan 12630
T : 021 7271 086
 
ADERA Management                            
Wisnu Purbaya                          
M : 081932998890                    
E : promo.wisnu@gmail.com                

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar