Kamis, 06 Juni 2013

HIMstage : Misteri cinta ( Angel Pieters )


Setelah 2 single terdahulu Kunang Kunang yang mewakili era anak anak Angel Pieters setelah graduate dari Idola Cilik dan Merenda Kasih yang menonjolkan sisi remaja dia serta kekuatan lagu dari composernya, sekarang saatnya Angel Pieters kembali menunjukkan konsistensi dalam bermusik selain tampil di offair serta onair, dengan merelease single baru dia berjudul Misteri Cinta karya Paul T Five dengan warna akustik yang kental dan sweet pop.
 
Sebelum merelase lagu baru Misteri Cinta ini, Angel Pieters telah kita kenal sebagai salah satu artis jebolan Idola Cilik yang tetap tampil di acara onair TV TV nasional, offair, dan promo radio serta yang special tahun ini Angel Pieters mulai membintangi salah satu product brand terkenal dan melakukan shooting nya di luar negeri. Jadi adalah langkah besar bagi Angel Pieters untuk tetap terus berada di dunia entertainment.
 
Adapun lagu baru Angel Pieters bercerita tentang  ketidakpastian arah hubungan pasangan yang telah lama dijalani dan belum tau arahnya kemana, sehingga sang wanita menyerah dan memutuskan untuk meninggalkan kekasihnya.
 
Lagu ini sekaligus membangun image baru dari Angel Pieters yang berusaha untuk membangun maturity di dirinya. Tidak  terkecuali dengan “kemasan” Angel Pieters sendiri, dari wardrobe hingga performance panggung, semua menyesuaikan dengan lagu Misteri Cinta ini.
 
Sebuah video clip telah disiapkan, dengan konsep travelling dan digarap oleh clip maker Hits Records Benedict Agung, lokasi nya tidak tanggung tanggung dilakukan di Jepang dengan background musim bunga sakura dan crowd khas dari Jepang membuat video clip ini terasa special karena shoot pertama Angel Pieters di Jepang. 
 
Album adalah destinasi selanjutnya dari Angel Pieters untuk menggenapi karir bermusik nya, lengkap sudah package Angel Pieters : Beauty, Smart, and Low Profile
 
 
Kontak :
Promotion Hits Records
Jalan Raya Pejuangan No 1
Gedung Annex Lantai 4 
Kompleks RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat
021 5366 1729 Ext 202

Tidak ada komentar:

Posting Komentar