Sabtu, 15 Juni 2013

HIMstage : Pemenang ( D’Journey )


D’Journey adalah band beraliran pop rock yang terbentuk semenjak akhir tahun 2011. Personilnya berasal dari berbagai daerah di Indonesia, bertemu dan berkumpul di Jakarta dikarenakan pernah menjadi Grand Finalist ajang pencarian pria inspirator gaya hidup sehat. Melihat hobi dan talenta mereka dibidang musik, akhirnya dibentuklah D’Journey.
 
D’Journey saat ini digawangi oleh AJ ( Vokalis ), Rino ( Gitaris ), Johan ( Bassis ), Thomas ( Drummer/Pianist ). Tiap personil  D’Journey pernah mempunyai latar belakang bermusik. AJ sebagai personil termuda band ini, sudah mulai melatih kualitas vokalnya dengan menjadi vokalis band sejak SMA. Lain halnya dengan Rino yang tetap meluangkan waktu untuk bermain musik disela pekerjaan nya di sebuah perusahaan otomotif, dengan tergabung dalam sebuah band di Surabaya sejak 10 tahun lalu. Mengkoleksi gitar adalah hobinya,  tidak heran kini dia sudah mengoleksi lebih dari 10 gitar.
 
Selanjutnya Thomas, Drummer D’Journey yang multitalenta di bidang musik. Selain handal memainkan drum, Thomas juga mahir bermain alat musik lainnya, seperti piano, keyboard serta saxophone. Terakhir Johan basist D’Journey yang dulu juga pernah tergabung dalam sebuah band sebagai gitaris. Selain talenta bermain musik dan menciptakan musiknya sendiri, yang membedakan D’Journey dengan band lainnya adalah penampilan fisik yang menarik dari para personilnya sehingga menjadi nilai tambah tersendiri bagi band ini.
 
Sebelumnya di akhir tahun 2012 D’Journey sudah mengeluarkan dua singlenya “Tahukah Kau” dan “Hanya Kamu”. Saat ini D’Journey sedang dalam proses recording untuk pembuatan mini album, yang akan rilis dalam waktu dekat. Lagu utama yang dirilis terlebih dahulu di akhir Mei 2013 ini berjudul Pemenang, lagu yang membangkitkan semangat semua orang untuk berjuang menjadi Pemenang.
 
Lagu Pemenang juga dipakai untuk campaign sebuah produk telepon selular. Sama seperti sebelumnya, untuk lirik dan aransemen lagu ini dilakukan oleh para personil D’Journey sendiri. Sedangkan untuk aransemen vokal lagu Pemenang, D’Journey dibantu oleh Irvan Natadiningrat ( irvnat ) sebagai Vocal Director. Semoga lagu Pemenang dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan membawa D’Journey pada kemenangan.
 
 
D’Journey Management
CP : LUCY (08176897613) / HANNI (0818119787) / JOSHUA (082341993447)
Jl. Proklamasi No.77 A (first floor) Jakarta Pusat 10320
Telp / Fax (021) 3190-0203
Twitter : @Djourney_band
Facebook fanpage www.facebook.com/pages/DJourney/243131385784576

Tidak ada komentar:

Posting Komentar