Sabtu, 22 Juni 2013

HIMstage : Tarian sari ( Frau )


Dua tahun bukan waktu yang sebentar. Ada banyak peristiwa datang dan pergi, nada-nada baru bergulir dengan arus yang deras, nama-nama asing mencoba maju ke depan dan dari sekian potongan cerita itu ada satu yang selalu dirindukan; kembalinya Frau ke arena.
 
Frau, nama panggung Leilani Hermiasih, memutuskan untuk menghentikan kehidupan musikalnya di bawah sorotan orang banyak. Ia, yang dikenal fenomenal dengan mini album Starlit Carouselnya, mengambil cuti dari hingar-bingar tawaran main dan aktivitas music lainnya. Hidup di bagian itu dihentikan dan ia berlari ke arah yang lain.
 
Ada banyak pencarian yang berlangsung. Keadaan ini, membuat Frau memutuskan untuk berhenti sejenak dan mengundurkan diri dari hingar-bingar dunia panggung. Tapi, bagaimanapun juga, musik tidak pernah bisa dimatikan.
 
Ia, dengan penuh kesadaran, juga dibiarkan untuk hidup oleh Frau, di dalam dirinya. Dalam spektrum yang mungkin lebih privat, ia tetap berlagu dan menemani berlalunya waktu. Hingga rangkuman dua tahun itu berlalu.
 
“Aku berencana untuk tidak terlalu banyak pentas lagi, namun tetap menulis lagu dan merilis album,” tuturnya. Single pertama dari Happy Coda adalah Tarian Sari yang akan mulai mengudara dan tersedia untuk orang banyak sebentar lagi. Happy Coda akan dirilis dalam bentuk rilisan digital dan buku partitur. Selamat menantikan. (Felix Dass)   
 
 
Artis : Frau  |  Judul : Tarian  | Release : 2013
Label : Yes No Wave Music

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar