Sabtu, 29 Juni 2013

HIMstage : Terlalu indah ( Regina )


Setelah sekian lama telah berlalu sejak ajang spektakuler Indonesian Idol 2012 selesai digelar, dengan melahirkan idola Indonesia bernama Regina Ivanova yang berhasil memukau para juri dan publik Indonesia dengan suara emasnya. Setelah single perdana ’Kemenangan’ yang sukses mengantarkannya ke puncak industri musik Indonesia, akhirnya Regina siap untuk merilis single kedua yang bertajuk Terlalu Indah pada tanggal 5 Juni 2013 dibawah naungan label Universal Music Indonesia.
 
Single ’Terlalu Indah’ yang diciptakan oleh Intan Ayu ini menceritakan tentang kisah seorang ’secret admirer’ yang memendam rasa cinta dalam hati kepada sang idola,
 
Apakah pernah kau menyadari / Ku tak pernah henti menatapmu / Ku hanya pengagum rahasiamu / Namun terus ku simpan di dalam hati”, namun tak mampu mengungkapkannya karena dirinya Terlalu Indah, ”Ingin ku hilangkan rasa ini / Semua khayalan tentang dirimu / Ingin hapus impian di hati / Namun dirimu terlalu indah”.
 
Tema cinta yang setiap orang pasti pernah mengalaminya.
 
”Lagu ciptaan mbak Intan Ayu ini sangat bagus, powerful, dan sepertinya setiap orang pasti pernah mengalaminya”, jawab Regina ketika ditanya mengenai lagu ini.  ”Aku pribadi pun pernah mengalaminya”. Regina menambahkan, ”Semoga lagu ini bisa diterima oleh semua pecinta musik di Indonesia”.
 
Regina Ivanova atau yang biasa disapa dengan Regina adalah perempuan kelahiran Jakarta, 4 Desember yang memenangkan ajang pemilihan bakat Indonesian Idol 2012. Pada ajang tersebut, Regina berhasil memukau tim juri  yang terdiri dari Ahmad Dhani, Agnes Monica, dan Anang Hermansyah dengan suaranya sehingga mengantarkannya menjadi idola Indonesia sesungguhnya.
 
Universal Music Indonesia adalah salah satu perusahaan rekaman terbesar di Indonesia, yang telah menaungi berbagai macam artis baik lokal maupun internasional. Sebut saja ADA Band, Raisa, RAN, Hivi, ST-12, Calvin Jeremy, Kamasean dan masih banyak musisi-musisi lokal terkenal lainnya yang bernaung dibawah bendera Universal Music Indonesia.
 
Song produced by                    : Fajar Ariadi
Composer                                 : Intan Ayu ( pemain sinetron, Hammers Gank )
Music arranger                          : DJ Sumantri
Vocal Director                           : DJ Sumantri
Mix Engineer                             : DJ Sumantri
Recording / Mixing studio          : Living Room Studio
Master Engineer                        : Satya Marakarma
Mastering studio                       : Kav.7 Studio
 
Twitter: @reginaivanova4
Facebook Fanpage: Regina Ivanova
Youtube: Gheena4
Instagram : ginaknowles
 
 
Kontak :
UNIVERSAL MUSIC INDONESIA
 
UNIVERSAL MUSIC INDONESIA
Prince Center Building 14th Floor Room 1401
Jl. Jend. Sudirman Kav. 3-4 Jakarta 10220 Indonesia
Phone: (62 21) 573 4566  ext. 106  |  Fax: (62 21) 570 5280

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar