Sabtu, 06 Juli 2013

HIMstage : Aku telah memilih ( MyGA )


Terbang . . . itulah arti MýGA dalam bahasa Yunani. Filosofi ini hadir dengan harapan bahwa MýGA akan “terbang” mendunia untuk menyampaikan music – ciri khas – dan identitas kami. MýGA juga merupakan singkatan dari My Greatest Achievement.. merupakan harapan bahwa MýGA akan penjadi pencapaian terbesar dari anggotanya.
 
MýGA terbentuk pada bulan November 2012, terdiri dari tiga orang sahabat yang sudah menjadi keluarga bersama band sebelumnya – Impressia. Dewi (vokal), Ari (Keyboard), dan Nez (Bass) menghadirkan music pop easy listening dengan sentuhan aransemen yang khas. Simple namun berkualitas... gambaran musik MýGA.
 
Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang selama kedewasaan hidupnya dihadapkan pada pilihan-pilihan pasangan hidup.Namun karena keyakinan dan kepasrahan pada Yang Maha Menentukan, sang wanita tersebut yakin bahwa segala petunjuk-Nya adalah yang terbaik untuk dirinya.
 
Karena keyakinan tersebut, maka sang wanita memantapkan pilihannya pada pendamping hidup yang bukan hanya akan menemani sepanjang hidupnya, namun juga sebagai pemimpin dan pembimbing agar hidupnya senantiasa bahagia dan selamat sampai akhir dan untuk kehidupan yang akan datang. Lagu ini sering di bawakan oleh band Top 40 di kota Bandung, Malang saat acara resepsi pernikahan, yang menjadikan lagu ini, Theme Song ikatan dua insan dalam sebuah Kehidupan.
 
Nez : bassis yang sudah banyak membantu Band-band di kota Bandung, tergabung dalam Bass Bandit – komunitas Bass di Bandung..
 
Ari : keyboardis sekaligus sehari-hari berpraktek sebagai dokter gigi, bermain musik sejak kecil dan sudah menjadi panggilan hidupnya
 
Dewi : vokalis lulusan FIKOM Unpad yang pernah mencoba berkarir di dunia perbankan, radio, dan broadcasting..
 
Artis                 : MyGA
Hits                  : Aku Telah Memilh
Label               : JLEB MUSIK
Genre               : Pop jazz Positive
Twitter               : @mygaband
 
 
Kontak :
@TheBomBoms / Sofwan
H : +62.817.463462 | P : 26C11534

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar