Minggu, 21 Juli 2013

HIMstage : Ampuni aku ( Shifter ft. Chindy )

SHIFTER kembali mengeluarkan Single Terbarunya. Namun Single terbaru SHIFTER  saat ini berbeda dengan single - single sebelumnya, single terbaru saat ini yang berjudul "Ampuni aku" adalah single yang  bernuasa religi. Dari segi materi lagu SHIFTER lebih mengedepankan lirik yang sangat mudah di cerna, dan aransemen yang di bungkus dengan alunan gitar akusik dan String Section secara live.
 
Selain hal lirik dan aransemen, keunikan Single ini pun terletak di konsep penyajian yang di berikan oleh SHIFTER kepada insan musik di tanah air. Yaitu SHIFTER Featuring CHINDY. Mengapa Chindy? Dan siapa Chindy?

Chindy adalah artis muda, cantik, smart, energik, berusia 16 tahun yang merupakan salah satu artis multi-talent di Management MGM. Karakter suara yang unik dan penghayatan yang kuat dalam menyanyikan sebuah lagu menjadi salah satu alasan SHIFTER untuk berkolaborasi dalam single ini. Alhasil Single Religi "Ampuni aku" tercipta dan siap untuk dipersembahkan kepada insan musik tanah air untuk di dengarkan.
 
Dengan kesuksesan yang didukung teman- teman Radio, TV, dan media cetak di Single SHIFTER " No Thanks !!! " ( Ost. 13 Cara Memanggil Setan ) dan single “ Ketika " , diharapkan single Religi SHIFTER feat CHINDY " Ampuni Aku "   ini mendapatkan tempat di hati para teman - Teman Radio, TV, Media Cetak serta Penikmat Musik Indonesia. Hidup Musik Indonesia .... Maju Terus Musik Indonesia ... Jayalah Musik Indonesia.
 
Twitter        : @shifter_band
Facebook   : shifter_band
 
 
Kontak
Rahman            :           085624345481
Ricky                :           082111103116
Email                :           management-mgm@gijain.com
MAHARDIKA GIJAIN Musik & Media ( MGM )
Jl. Parasel Ruko Madrid No. 35 Palem Semi Karawaci -Tangerang

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar