Sabtu, 06 Juli 2013

HIMstage : Berikan hidayahMu ( Stinky )



Baru 3 bulan STINKY merelease dua single terbarunya “MUNGKINKAH 2” & “SAAT AKU PERGI” dengan vocalis Donna dan Alhamdulillah mendapatkan respon yang yang positif di radio-radio. Kembali Memasuki bulan ramadhan ini STINKY merelease single religi yang kedua dengan judul Berikan HidayahMU.
 
Di single ke 2 ini STINKY berusaha untuk tampil sedikit lebih beda dari sebelumnya dengan menggandeng musisi  - musisi Aceh ( Dek Gam cs) dalam menambah warna single religi ini. STINKY menambahkan alat – alat music khas Aceh seperti Seurunee Kalee & Rapai (Gendang) serta vocal dari Syeh Aceh.
 
Lagu BERIKAN HIDAYAH-MU ini sendiri menceritakan tentang kehidupan yang hanya mengejar kehidupan dunia, namun itu tiada artinya apabila kita melupakan Allah. Memohonlah kepada-NYA agar kita bisa kembali kejalan-NYA.
 
Dan yang menarik lainnya, di lagu ini Irwan sang pencipta lagu, ikut mengajak putrinya Kayzada berkolaborasi bersama STINKY, sehingga semakin menambah warna single ini sendiri.
 
Semoga single religi kedua dari STINKY ini dapat diterima dan memberikan manfaat yang positif buat STINKY sendiri dan bagi semua yang mendengarkannya. Selamat Menunaikan Ibadah Ramadhan…
 
Artis     :           STINKY @stinkyband
Judul    :           BERIKAN HIDAYAHMU
Cipt      :           Irwan “Stinky” Batara
Label    :           Indo Creative @Indo_cm
 
 
Ivan
Business & Promotion Manager
Indo Creative / Glossy Indonesia
081310577441 / 081806540656
 
Indo Creative
Jl. Tebet Utara I. No. 30 C, Jakarta Selatan, 12810
Ph. 021 – 8298294
( Nova Eliza - STINKY - CongQ - Denny Cagur - Miszy – SweetHome )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar