Sabtu, 06 Juli 2013

HIMstage : Jalan surgaMu ( Exentrix )


Ramadhan selalu membawa berkah bagi Ummat Muslim di seluruh Negri, begitu juga bagi Exentrix band yang telah menyeleseikan Single Religinya dengan Title “ Jalan Surga Mu “ yang di Tulis oleh Tom Exentrix 1 tahun silam.
 
Siapa Exentrix Band ?
Exentrix terbentuk pada awal 2011 yang diMotori oleh Tom Exentrix, awal nya Tom bersolo karir dengan materi Rock n Roll yang begitu kental di tahun 2009, hingga berjalanya waktu Tom bertemu dengan beberapa temen yang se Visi dan Misi untuk membuat Band yang beraliran yang sama. Maka terbentuk lah Exentrix pada awal 2011 dengan semangat yang sama, yaitu : berkarya dan terus berkarya untuk music Indonesia.
 
Siapa saja Exentrix Band ?
Dari teman ke teman Exentrix di pertemukan dengan pemain Bass yang Unik serta semangat bermusik yang tinggi, Doggi. Begitu teman2nya menyapa. Dengan keinginan yang besar untuk bermusik akhirnya dia bergabung bersama Tom karena dia juga tertarik dengan Materi lagu dari Tom yang sudah banyak di Ciptakan oleh dia. Lalu dari perkenalan itulah akhirnya mereka di pertemukan dengan pemain gitar yang banyak mengidolakan Slash Gun’s n Roses ini, Giwe’, gitaris dengan penampilan apa adanya ini ikut bergabung dalam Band ini. Dan tak berselang lama, pemuda dengan rambut yang panjang dan Cool ini pun masuk dalam Exentrix band yang sudah mulai proses Recording untuk mini Albumnya, Russel, begitu sapa’an di komunitas gitaris di Jakarta. Dan akhirnya Merrick, dengan segudang pengalaman sebagai penggebuk Drum ini pun ikut bergabung meski sebagai Additional di ­dalam Exentrix Band.
 
Influenze Exentrix ?
Lenny Kravitz, Aerosmith, Led Zeppelin, Guns n Roses, ACDC dan banyak musisi besar Indonesia yang menginspirasi Band ini, Exentrix tak pernah berhenti dalam mengeksplorasi karya dalam bermusik nya, hingga pada satu titik mereka menemukan warna musiknya sendiri. Pop & Rock n Roll & Soul menjadi warna tersendiri bagi Exentrix, dengan Harmonisasi yang indah dan sederhana serta Notasi yang begitu mudah untuk di ingat mereka memantabkan dirinya dengan karakter serta kedewasaan bermusiknya dalam Pop & Rock n Roll & Soul.
 
Album Exentrix ?
Exentrix sebenarnya sudah menyiapkan Mini Albumnya di awal mei 2013, dengan berisikan 5 ( Lima ) lagu, dengan bonus Track dua lagu dan satu lagu yang di buat dengan fersi Karaoke. namun di karenakan bulan Ramdhan yang begitu cepat datang di bulan Juli ini akhirnya Exentrix memutuskan untuk mengeluarkan Singel Religi yang ber tajuk “ Jalan Surga Mu “ yang di tulis oleh Tom Exentrix sekitar satu tahun silam dengan harapan di bulan yang penuh berkah ini Exentrix bisa memberikan warna yang lain di bulan suci ini untuk ummat muslim yang sedang melaksanakan ibadah Puasan nya, dan bisa memberikan Hasanah baru dalam Industri Music Tanah Air serta turut meramaikan nya. dan semoga juga bisa menjadi jembatan bagi Exentrix dalam pembuatan Mini Album yang Insya Allah akan di luncurkan setelah Lebaran tahun 2013 ini.
 
Visi Misi serta Harapan Exentrix ?
Tak ada keinginan yang lebih dari hadirnya Exentrix di Industri Music Tanah Air, Exentrix hanya berharap semoga Industri Music Indonesia semakin berkembang dan maju, serta menciptakan Musisi-Musisi yang layak di perhitungkan di Asia dan sampai Manca Negara, dan tentunya harapan dari Exentrix semoga Lagu-lagu dari Exentrix bisa di terima di masyarakat luas dan bisa memberikan warna baru serta wajah baru bagi Masyarakat Music Indonesia serta Exentrix bisa terus berkarya dan berkarya.
 
Exentrix Thanks To ?
Allah SWT, Nabi Muhamad, Keluarga Besar Pawon Memez, Surabaya Community, Piyu, John Paul Ivan, Dapur Nada Management, Top1music Production, Temen-temen Media, Temen-temen MD Radio,serta Sahabat-sehabat yang selalu ada untuk Exentrix.
 
Player :
Tom                  : Vocal
Giwe’                : Lead Gitar
Doggi               : Bass
Russel              : Rithm Gitar
Merrick             : Drum ( Additional )
 
1th Single Title              : Jalan Surga Mu
Song Writter                  : Tom Exentrix
Single                           : Religi
Artis                             : Exentrix Band
Produksi                       : Dapur Nada Management
Label                            : Top1music Production
 
 
Topeng Al Ghaza ( Top1music production ) : songwriter, scriptwriter, concept creative activity, digital music & content publisher, digital imaging
Office :
Rumah Perjuangan
Jl. Duren Tiga Selatan VII no 42
Jakarta Selatan 12760, Indonesia
M  :+ 6285 882 000 811 / 0821 1087 1809 / 021 99 433 748  |  BB: 20019436

Tidak ada komentar:

Posting Komentar