Minggu, 21 Juli 2013

HIMstage : Kangen kamu ( Herman S ft. Eka Bima )

Dangdut adalah aliran musik yang sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia, dangdut adalah musik yang sangat merakyat bagi bangsa Indonesia ?
Di tengah maraknya bermunculan penyanyi dangdut  pendatang baru dengan menampilkan ciri khas Goyangan masing masing . kali ini penyanyi dangdut bernama asli  " HERMAN SUMENEP " di pertengahan tahun 2013 menggaet dara Cantik jebolan KDI " Eka Bima KDI " merilis album  perdananya yang bertajuk " Best Album Kangen Kamu "  dengan single Andalan "Kangen kamu" ciptaan dari Herman sendiri ft Nanang S.
Berawal dari Kecintaan kepada musik dangdut, orang yg lahir di pulau garam ini bertekad ingin memajukan musik dangdut dan ingin mengikuti jejak sang idolanya Imam S. Arifin.. Herman boleh di bilang membawa angin segar bagi pecinta musik beraroma dangdut , Perpaduan duo vokal yang apik dengan di iringi alunan gendang dan suling mengingatkan kita pada musik dangdut era 90an di mana di jaman sekarang kebanyakan penyanyi pedatang baru membawakan musik berirama house musik dan koplo.
Dalam album perdananya tersebut berisi 10 lagu dimana di album tersebut ada beberapa lagu Recycle dari lagu Alm.  Latif Khan,Alm. Meggie Z &  Imam S. Arifin yang pernah hit di awal thn 90an, dengan dukungan dari Era Production dan kawan2 musisi akhirnya albumnya sudah di rilis.
Herman berharap album ini bisa di terima masyarakat terutama pecinta musik Dangdut Original di Indonesia dan bisa sesukses sang idolanya Imam S. Arifin..Terima kasih buat media radio yang sudah menerima dan memutar lagu Kangen kamu di playlist Radio anda. Salam musik dangdut Indonesia

Single  : Kangen kamu
Vocal.  : Herman S feat Eka Bima KDI
Album. : Best Of Nanang S.
Cipt.    : Herman S / Nanang S.
Prod.    : ERA Production


Kontak :
Yunus Era  :+6282110020106 / Pin BB : 300A2168
Maz Halim : 087754459627 / Pin BB : 22B4e44e

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar