Sabtu, 06 Juli 2013

HIMstage : Kebebasan ( Gangstarasta )


Gangstarasta terbentuk tanggal 19 Desember 2001 di Jakarta. Band ini memilih aliran musik Reggae karena jiwa dari musik tersebut mewakili perasaan masing-masing personil. Perjuangan mereka di blantika musik Indonesia disambut serius oleh sebuah label nasional dengan merilis album pertama Gangstarasta dengan judul UNITY pada tahun 2009.
 
Single HILANG membuat nama mereka melambung di komunitas Reggae di Indonesia. Walaupun bisa di bilang singkat namun tempaan dunia musik baik itu dari dapur rekaman maupun panggung musik di berbagai daerah membuat band ini matang dari sisi musikalitas. Di tahun 2010 seperti band lain, Gangstarasta juga mengalami banyak sekali kendala yang menghambat karir mereka, baik itu dari pergantian personil, label, serta manajemen membuat Gangstarasta sempat kehilangan arah.
 
Di pertengahan 2012 Gangstarasta bertemu dengan OFFBEAT MUSIC dan melakukan berbagai pendekatan dari sisi filosofi bermusik maupun bisnis musik. Di tangan Benjamin Renhat selaku manager dan produser di abum mereka, Gangstarasta kembali menemukan apa yang telah lama hilang, berbagai arahan mengenai musik terus diberikan untuk membuat suatu awalan yang baru. Berbekal workshop musik dan kepribadian dari Offbeat Music, di awal tahun 2013 Gangstarasta kembali menemukan semangat mereka dalam berkarya dengan mengeluarkan single berjudul “Kebebasan.”
 
Offbeat Music Indonesia sebagai label dan Amazing entertainment selaku manejemen mendukung penuh keinginan Gangstarasta untuk menjadikan mereka sebuah band yang bisa menjadi legend di Indonesia.
 
Dengan single KEBEBASAN ini Gangstarasta dan Offbeat music siap MELANGKAH BERSAMA.
Personil Gangstarasta:
1. Emilio Siregar            : Vocal
2. Naim                         : Bass
3. Indra                         : Gitar
4. Chris                         : Gitar
5. Adit                          : Percussion       
6. Cuwox                      : Keyboard
7. Boim                         : Drum
 
 
OFFBEAT MUSIC INDONESIA
Record Label/CD Distribution/RBT Provider/Artist Management/Sound System Rental/Merchandising
TIPE-X | SOULJAH | GANGSTARASTA
Amazing Entertainment | Gorilla Sound Enforcement | Gimmegimmick
Ruko Caman Blok 1 No. 12A, Jatibening, Bekasi, 17412
Phone/Fax +6221 - 8655213

Tidak ada komentar:

Posting Komentar