Minggu, 21 Juli 2013

HIMstage : Nur kasih ( Arul Liem & Evelyn Yang )


Dewasa ini perkembangan music tanah air kian melesat dari hari ke hari, pergerakan para musisi dalam mencipatan berbagai macam lagu / jenis music merambah, mewarnai blantika musik Indonesia yang mana memberikan nuansa baru bagi dunia seni ,khususnya seni music.Banyak berbagai jenis musik yang berkembang di negeri kita ini, dan itulah yang menginspirasi artis-artis dunia untuk datang dan menyajikan hiburan, tidak terkecuali pada jenis music religi, yang kebetulan penduduk negeri kita tercinta ini penduduknya sebagian muslim.
 
Banyak para ulama/uztad, kiai yang memanfaatkan lagu religi / nyanyian sebagai sarana berdakwah (sarana penyampain pesan moral ) untuk kita agar kita hidup sesuai dengan apa yang tertulis di kitab suci Al Qur’an ,akan tetapi ada hal yang dirasa kurang dalam perkembangan musik di dalam musik Religi kita. Lagu-lagu religi hanya sering di dengar pada saat menyambut bulan suci Ramadhan / menjelang Iedul Fitri saja ,alangkah lebih baiknya jika lebih sering / intensif lagi lagu-lagu Religi di perdengarkan dan sehingga jadi lebih akrab di telinga serta tersimpan di dalam jiwa, karena ada banyak renungan dalam setiap bait-bait lagu Religi yang terlantun dengan indahnya.
 
Seperti contohnya salah satu artis kenamaan kita Alm.Gito Rollies yang menurut pengakuannya beliau sebelum wafat bahwasanya musik religi membawa ketenangan dalam hidupnya .dan siapa yang kenal Maher Zain? Pria yang kelahiran Tripoli Libanon ini 16 maret ini suskses dengan Album perdana nya Thank You Allah ternyata mempunyai kemampuan bernyanyi yang berawal dari hoby nya bernyanyi RnB ,Subhanallah…..
 
Dan Insyaallah dengan di rilisnya single NUR KASIH cip.Chossy Pratama, Arul Liem & Evelyn dapat selalu memberikan lantunan Religi untuk kita semua,adakala pesan yang tersampaikan bukan hanya dari kata-kata tetapi lewat alunan nada syahdu yang membuat kerinduan kita akan Rasulallah semakin bertambah dan ke-imanan kita terhadap Allah semakin kuat serta tak tergoyahkan.
 
Didalam album perdana Arul Liem & Evelyn Yang ini ada beberapa lagu andalan diantara nya Azab Illahi, Nur Kasih, Hikmah, I’tirof & Taubat dan semuanya itu adalah ciptaan pencipta lagu/composer kenamaan Indonesia yaitu Chossy Pratama.
 
Arul Liem & Evelyn adalah dua penyanyi (Duet/Duo) yang sudah tak asing lagi di blantika musik kita, terutama musik Religius tanah air. Evelyn adalah seorang mualaf yang keturunan Dayak Chinese yang mempunyai nama kecil Yang Xue Ling / Evelyn Yang & Arul Liem lahir dari keluarga Muslim Tiong Hoa, Liem Bun Uh (Syahrul Mohammad Putra /Arul Liem). Yang Xue Ling / Evelyn Yang di lahirkan di Pontianak Kalimantan Barat (kota Katulistiwa) adalah Allah-lah yang menurunkan anugrah kepada mereka berdua berupa suara yang merdu dan mempunyai keahlian dalam penguasaan panggung,hal ini menjadikan mereka termotifasi serta konsisten dalam bidang seni musik dan mempunyai niatan suci selalu melafaz-kan kebesaran ilahi lewat syair dan lagu. Allah mempunya berbagai macam cara dalam menunjukan kebesarannya, salah satunya ialah mengerakkan hati & fikiran mereka untuk fokus dibidang yang sudah mereka geluti selama ini,yaitu musik religi. Di tambah lagi Arul Liem sendiri juga bisa memainkan alat musik,sehingga hal ini menjadikan mereka makin disukai banyak kalangan. 
 
Dari pengalaman panggung ke panggung ( di salah satu mall besar di Jakarta ) Arul Liem pernah di undang menyanyikan beberapa lagu andalannya, pada saat launching film Di Kejar setan, begitu juga di acara Smiling Kontes, Drum Band Contes Se-Indonesia ( Istora senayan ), semejak itulah Arul Liem mulai banyak di kenal khalayak banyak. Sampai beberapa profider telepon genggam mengundang tuk main main di beberapa acara mereka ( Telkomsel Movie Mania,Telkomsel 17 Agustus,Indosat Winter Games )
 
Alhamdulillah dengan niatan yang tulus untuk berguna bagi sesama dan dengan ridha Allah semua berbagai macam acara yang mereka datangi satu persatu tersebut lancar tanpa kendala.Sehingga Arul Liem pernah di juliki penyanyi serba bisa.  Begitu juga dengan Evelyn selain sering juga dari panggung ke panggung,dia mendapa kesempatan besar menyanyi di depan para pejabat-pejabat tinggi asia di dalam acara Global Peace Festival Asia Pasific.   
 
Dari totalitas mereka di dunia musik sudah di buktikan dengan sederet pengalaman mereka yang begitu banyak,dari panggung ke panggung, tidak-lah membuat mereka menjadi ria / sombong, karena mereka menyadari smua kesuksesan itu adalah berkah dari Allah swt.….       
 
Jangan lupa add mereka di :
Twitter : @arulevlyn / FB : lim bun uh & yang xue ling
 
Simak juga di Link Youtube :
Lim bun uh ft. Yang Xue Ling - Nur Kasih
 
Lim bun uh - It's my life ( Gebyar Keroncong TVRI )
 
Lim bun uh ft. Yang Xue Ling - Nur Kasih ( Global Peace 2010 )
 
Yang Xue Ling ft. Lim bun uh - Hikmah ( Global Peace 2010 )
 
Executive Producer by : H.Khoiron, A&R by : Budi Paramitha, Music Producer/Mixed/Keyboard by : Chossy Pratama, Master by : Jonathan Liem (Singapore)
 
 
Kontak :
Pelangi Enterprise :
Jl.Sabang .51 Bandung
d/a Jl.Melati No.14-A,Ampera Raya,Jakarta Selatan
Sonia Tamara : 0856 784 5204 / sonia_tamara@yahoo.com
Suhu Ren : 0818 022 01 666 / enterprise_pelangi@yahoo.co.id
 
III Supporting Team Media Promo Div
Twitter : @aekaputra | YM : aekaputra  -  A@N / Andre

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar