Minggu, 21 Juli 2013

HIMstage : PadaMu ku bersujud ( Bebi Romeo ft. Bowo Soulmate )


Setelah sukses dengan single pertama ( Bebi Romeo feat Rossa – Bukan Cinta Biasa ), single kedua ( Bebi Romeo feat Boyz II Men & Soulsisters – Do You Really Love Me ), dan lalu single ketiga yang mendapatkan sukses paling besar ( Bebi Romeo feat Tata Janeeta – Bawalah Cintaku ). Single ini merajai airplay dan tangga lagu radio-radio se Indonesia selama 3 bulan terakhir.
 
Kali ini, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Mega Music akan merilis single “PadaMu Kubersujud” ke seluruh radio di Indonesia, yang masih diambil dari album “Bebi Romeo Masterpiece” yang sudah dirilis sejak Desember 2012 lalu.
 
Lagu ini merupakan lagu yang diciptakan bersama antara Bebi Romeo dan Kawe beberapa tahun silam. Di album Bebi Romeo Masterpiece ini, lagu ini diaransemen ulang dengan aransemen musik yang sangat matang sekaligus menyentuh. Dalam lagu ini, Bebi Romeo mengajak Bowo Soulmate untuk berkolaborasi. Penggarapan aransemen musiknya sendiri dikerjakan langsung oleh music arranger bertangan dingin, yaitu : Irwan Simanjuntak.
 
Semoga single “PadaMu ku bersujud” ini dapat membantu semua audiens musik Indonesia untuk lebih khusyuk menjalankan ibadah puasa dan membantu lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Artist                : Bebi Romeo feat Bowo Soulmate
Single               : PadaMu Kubersujud (4th)
Cipt                  : Bebi Romeo & Kawe
Album               : Bebi Romeo - Masterpiece
Music Arranger  : Irwan Simanjuntak
Vocal Director   : Bowo Soulmate
Label                : Mega Music
Distribution Outlet  : KFC Indonesia
 
Follow us on Twitter: @MegaMusicID @BebiRomeo2
Send us your radio weekly chart to: MegaMusicID@gmail.com
 
 
MEGA MUSIC
Jl Bangka Raya No. 5H    
Kemang, Jakarta Selatan                                     
Office Phone/Fax: (021) 719 2937


Tidak ada komentar:

Posting Komentar