Sabtu, 06 Juli 2013

HIMstage : Si Udin bertanya ( Wali )


Menyambut datangnya bulan Ramadhan, BIG Indie NAGASWARA bersama WALI band yang kental dengan lagu religinya merilis single religi terbarunya yang berjudul "Si Udin Bertanya". Masih berwarna musik khas WALI yang selalu menyisipkan beberapa nada etnik, di single Si Udin Bertanya ini, Apoy menyusupkan suara suling di awal lagu ini. Permainan gitar Apoy juga mewarnai musik khas lagu religi.
 
Single Si Udin Bertanya bercerita tentang ketidaktahuan anak kecil terhadap banyak hal, termasuk urusan duniawi dan rohani.  WALI dengan personel Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), dan Ovie (keyboard) memang selalu membuat lagu religi menjelang bulan suci ramadhan. "Ceritanya tergambar dalam klip video kami. Jadi, ada empat anak. Mereka ini mirip karakter kami berempat semasa kecil. Nanti ada tokoh namanya Udin, yang selalu ingin tahu, bertanya terus. Nanti Faank yang jawab pertanyaan Udin di reffrain lagunya," ungkap Apoy.
 
Ada empat anak kecil yang menyerupai karakter kami. Ada tokoh namanya Udin. Dia sosok yang sering bertanya dan jawabannya ada di bagian reffrain,”ceplos Apoy. Seperti  apa video klip terbarunya yuk lihat videonya di bawah ini.
 
Menurut Apoy,  Si Udin Bertanya merupakan single religi keempat yang diciptakan WALI. Setiap menjelang dan bulan Ramadhan notasi-notasi religi karya WALI Band selalu jadi nada wajib terdengar diperjalanan  ibadah suci puasa. Gerbang Ramadhan yang sudah dekat disambut kembali oleh WALI band dengan single “Si Udin Bertanya”.
 
Bahkan, syuting video musik single religi terbaru sudah dilakukan di kawasan Parung, Bogor, Jawa Barat. Ditangani sutradara Bobz dari Mahawali Production. Syuting video para personil WALI mengajak anak dan istri masing-masing. Namun sayang, Tomi harus membawa anaknya seorang diri karena sang istri sedang beristirahat karena baru saja melahirkan anak kedua.
 
Harapan Apoy dan kawan-kawan, single Si Udin Bertanya bisa diterima masyarakat dan mewarnai ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1434 H ini. (PR)
 
ARTIS               :  WALI
SINGLE            :  Si Udin Bertanya
CIPT.                :  Apoy
LABEL              :  BIG INDIE NAGASWARA
 
 
Indra.rbk
Promotion Department Nagaswara
Mobile : 081322929344 - 087782521958 I Pin : 2A9EF549
Email : indrarbk@gmail.com, indra.rbk@nagaswara.co.id
YM : indra_rebecca, Twitter : @indrarbk
Office : Jl. Johar No. 4U Menteng - Jakarta Pusat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar