Sabtu, 06 Juli 2013

HIMstage : Surga atau neraka ( Gadis Mutmut )


Setelah merilis lagu Jokowi recycle dari lagu Bang Jali untuk menyambut Ulang Tahun Jakarta Juga Ulang Tahun Gebernur DKI Joko Widodo, kini Gadis MutMut memperkuat karirnya di dunia musik Indonesia dengan merilis single Religi “Surga Atau Neraka”.
 
Lagu “Surga atau Neraka” menceritakan tentang pilihan manusia dalam hidup ingin menjadi manusia yang baik atau manusia yang buruk karena nanti di akhirnya kita hanya punya pilihan Surga atau Neraka. Lagu “Surga atau Neraka” ini menjadi nesehat kehidupan kita dunia ini. Di lagu “Surga Atau Neraka” memiliki musik yang tetep asik untuk bisa goyang.
 
Lahir sebagai keluarga seniman, yang menjadikan bakat dan hobi bernyanyi muncul semenjak masih belia. Awal karirnya di dunia tarik suara mengikuti kontes pencari bakat Mama Mia Tahun 2008, dan di tahun 2012 bergabung dengan Girls Band Pink Ping produksi RPM dan terakhir sebelum meneruskan karirnya di dunia musik Dangdut sempat bergabung dengan Group Vocal Jazzy With Misty yang beraliran Jazz di awal tahun 2013.
 
Lahir dengan nama Gadis Candra Mega, Memang pendatang baru di dunia Dangdut, tapi di dunia model karirnya cukup terkenal. nama Gadis MutMut di ambil dari kata Gadis nama pemberian orang tua sejak lahir dan MutMut panggilan kesayangan dari kecil yang artinyan Imut.
 
Lahir di kota Solo, 11 Februari 1994 ini berharap di umur ke 19 tahun. Bisa memulai sukses karirnya di industri musik Indonesia. Pengalaman dalam aksi di atas panggung sudah tidak di ragukan lagi, begitu banyak event yang telah di jalaninya seperti Featuring Ungu band di event Diamon tahun 2012, Event Panggung Prajurit KOOPSAU With Ice Wonk & Saipul jamil 2013, di dunia entertainment pernah menjadi Pemeran Utama Sinetron Bunga Kesetian SCTV 2009, Pemeran Utama Drama Kemuning TVRI 2010, FTV Air Mata Bunda Trans 7 2010, Audisi Mamamia Show 2008, Model Gril do You ROCK Trax Magazine 2013
 
Terima kasih sebesar – besar kepada Pelaku Industri Music dan Seluruh media yang telah memberikan kesempatan kepada Lagu - Lagu Dangdut untuk bisa di terima di Masyarakat Indonesia. Marhaban Ya Ramadhan, semoga kita selalu dalam lindunganNYA. Amin.
 
Twitter : @gadismutmut @SaniMusicID
 
 
Kontak :
@TheBomBoms / Sofwan
H : +62.817.463462 | P : 26C11534

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar