Sabtu, 24 Agustus 2013

HIMstage : Bebas ( Rinni Wulandari )


Masa kini, kebebasan adalah kunci untuk berekspresi, absolute dan keharusan !

Rinni Wulandari memulai debut baru lagi setelah lagu terdahulu “Mimpi Besarku” sangat heavy rotation di radio radio di seluruh Indonesia sampai sekarang, dan menjadi lagu theme banyak orang karena kekuatan lirik dan notasi yang berkarakter.
 
Berbeda dengan “Mimpi Besarku”, single terbaru Rinni ini sangat sejalan dengan judul single nya itu sendiri dengan tajuk “BEBAS”. Dari mulai notasi yang upbeat, konsep video clip, dan pengerjaan arrangement yang sangat flexible dikerjakan.

“BEBAS” di ciptakan oleh Rinni Wulandari sendiri dengan bantuan Pandu, kekasih yang sudah lama menemani hari hari Rinni. Dengan chemistry yang sudah terjalin, single ini lahir dengan kerjasama yang apik dari pemilihan lirik, arrangement, dan finishing touch. Bergenre upbeat Pop, ornament dan warna club house kental dalam lagu ini, menggambarkan karakter “BEBAS” itu sendiri. Cocok untuk mood buster listeners yang sangat membutuhkan semangat dalam menjalani hari hari nya, referensi yang sesuai untuk penggemar upbeat pop.
 
Video klip telah disiapkan sebagai pelengkap di release nya single ini, konsep have fun positif, menampilkan sahabat sahabat Rinni dalam video klip ini diantara nya Lucky, MAX5 dan Latinka, dengan alur mereka bertemu di suatu tempat hang out dan bebas berekspresi di lengkapi dengan dancer yang menambah ceria suasana pembuatan video klip ini.
 
 
Kontak :
Tio Budiman
Hits Records - Head Promotion
E Mail : tio.budiman@mncgroup.com | tio.hitsrecords@gmail.com
 
Gedung Annex Lantai 4
Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Phone 02153661729 Ext 202
Mobile Phone : 087826132277
 
Twitter Official : @HITSRec 
Web Official : www.indohitsmusic.com
Online Store Official Web : www.nadatop.com
Radio Streaming Official : www.indohitsradio.com
Our Program : Hits Music @ MNC Music Channel 91 Channel.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar