Sabtu, 24 Agustus 2013

HIMstage : I Love u ( Cozy Republic )


Salam #uyee

Masih inget dengan Cozy Republic tentunya kan ? So pastilahh… band Pop Reggae dengan hits single nya mereka sebelumnya“ Hitam Putih, Masih Punya Cinta, Bidadari ,Kucing Rasta , Republik Uye” dan masih banyak lagi single mereka lainnya. Kali ini mereka merilis Album Mereka yg ke dua ,bertajuk “Cinta 17an” dimana single pertama mereka adalah ,I Love U….
 
I Love U…. ,Cerita nya simple sih untuk judul lagu ini. “I love u” …. ,siapa sih yang gak pernah jatuh cinta??? dan menyatakan  “I love u” / istilah anak sekarang “nembak ke pasangannya” , yaa… boleh di bilang love at 1st sight, Dan lagu ini adalah lagu yang di buat Cozy Republic pertama kali untuk album mereka yg ke dua ini, kalo kita simak dari balutan musik dari single “I love u “ terinspirasi ,reminding / mengingatkan kita akan nuansa musik nya sang legendaris dunia, Sting “ English man in new York” ,dan tematik lirik nya mengingatkan kita sang vokalis pop ternama Stevie Wonder “I just call to say I love u”.ini suatu hal yang memang jarang / beda untuk band Pop Reggae Indonesia.…
 
Simak juga single mereka lainnya yaitu “Negeri Hujan” ,yg mana single tersebut di buat dengan dua bahasa yg berbeda,yaitu Indonesia dan Spanyol… selain berani beda dgn yg lainnya ,menurut mereka Indonesia ke bahsa Inggris boleh di bilang sudah banyak sekali,soo inilah saatnya mereka beda dari yg ada,Indonesia ke bahasa Spayol ( mantap kan ? hehe..) … dimana ini bertujuan selain karena bahasa nya yg eksotis serta dgn harapan juga bisa di trima di luar negeri sana,trutama di Spayol. Filosofinya bahwa dilain itu menurut mereka hujan tersebut memang membawa berkah bagi kita smua yg sadar akan ada nya hujan ini,serta wujut rasa bersyukur kita ( manusia ) terhadap sang pencipta…n harapan selebihnya smoga rezekita bisa sederas hujan yg diturun kan yg maha kuasa..amin… 
 
Nahh bedalagi nih ceritanya kalo kita simak single mereka yg berjudul “NONA”,kita perhatikan dari musik yg ber-Nuansa Reggae di baluti Pop Funk yg emang cozyyy dan groov bgt sih,apalagi enak di dengar kalo kita disaat dalam menempuh perjalanan luar kota ( weeww.. hehe )
 
Meskipun band ini mengutarakan,bahwa mereka gak terpaku dengan musik Reaggae nya saja, akan tetapi mereka memang secara disadari mereka mereka terpengaruh sekali / tak lepas dengan nuasa band-band pop luar negeri lainnya yang melegenda.
 
Dari sini intinya , mereka ingin sekali merangkul fans dari segala macam lapisan/ kalangan ( atas maupun bawah ) dari pendengar mereka ( Cozy people : sebutan dari Fans mereka ). Jadi untuk album mereka ke dua ini,ingin sekali menyuguhkan hal yg sedikit berbeda dari album pertama mereka ( Republik Uye ). Penasaran kan ? hehe.. monggo,silahkan  teman-teman menikmati sendiri sajian musik dari kami ( Cozy Republic ) …..
 
@cozy_republic
Reverbnation : republikuye
 
 
PELANGI ENTERPRISE
Jl.Sabang No. 51 Bandung
d/a Jl.Melati No.14-A, Ampera Raya, Jakarta Selatan
Agung : 0817 620 887  / agung_machine@yahoo.com
 
Supporting Team Media Promo.
Twitter : @aekaputra
Cc email d/a : aekaputra@yahoo.com | aekaputra@gmail.com a/n A2N

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar