Sabtu, 24 Agustus 2013

HIMstage : Imaginary girlfriend ( Mocca )


Single IMAGINARY GIRLFRIEND bercerita tentang seorang Arina yang memiliki sahabat pria dan pria tersebut bercerita kepada Arina kalau dia sedang PDKT dengan seorang wanita yang baru dikenalnya. Pria ini selalu bercerita kepada Arina, betapa dia senang bisa kenal dengan wanita ini, tetapi Arina juga belum pernah melihat wanita tersebut, seperti ber IMAGINARY GIRLFRIEND.....sampai Arina pada tahap tidak percaya kalo wanita ini memang ada atau tidak. Oleh karena itu, lagu ini ditulis oleh Arina untuk menceritakan kisah sahabatnya tersebut.
 
Lagu ini di produksi ekslusif oleh Record Label dari Mocca yaitu Lucky Me Records untuk produksi rekaman dibantu oleh studio musik seperti : Aru Studio ( Bandung ) untuk record : Vocal, guitar , keyboard dan brass section dan Opera Studio ( Jakarta ) untuk  Mixing dan Mastering dilakukan di Opera Studio dengan Sound Enggineer oleh : Giovanni Guidi.
 
Karena domisili para personil Mocca ini berbeda kota dan dengan aktifitas berbeda,  jadi proses rekaman dilakukan secara terpisah, membutuhkan beberapa hari untuk recording instrument dan vocal, untuk mendapatkan hasil recording lagu IMAGINARY GIRLFRIEND yang benar-benar paling oke, proses mixing dan mastering memakan waktu yang cukup lama. Kali ini Mocca ingin mencoba membuat lagu dengan sound dan karakter permainan yang lebih up beat dan sedikit ada sentuhan pukulan drum rick dari sang drumer Indra dan siund gitar yang garang dari Riko sang gitaris.
 
Kali ini Record Label Mocca Lucky Me Records sebagai executive produser melakukan kejasama untuk promosi dan distribusi dengan Record Label MUSIKU RECORDS, tentunya dengan kerjasama ini, single IMAGINARY GIRLFRIEND bisa dapat diminati oleh halayak luas di industri musik Indonesia.

Follow @moccaofficial @musikurecords
 
 
Kontak :
Ahmad | +6285883035021
 
MUSIKU RECORDS
Ruko Crown Palace
Jln. Dr. Soepomo no 231 Blok B19
Pancoran – Jakarta Selatan
+6221-70343443

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar