Jumat, 02 Agustus 2013

HIMstage : Lebih dari siapapun ( Andra & the backbone )



Rabu (17/07/13), Andra and The Backbone resmi merilis single terbaru berjudul ‘Lebih Dari Siapapun’, sebagai single perdana yang  dirilis bersama Universal Music Indonesia. Lagu ‘Lebih Dari Siapapun’ merupakan single pertama di album kelima berjudul Victory, yang akan dirilis oleh UMI dan bekerja sama dengan Texas Chicken untuk jalur pendistribusian album.

Seseorang yang mencoba untuk meyakinkan kekasihnya bahwa dia mencintai dan membutuhkan dirinya lebih dari apapun dan siapapun di dunia ini, meski dia tidak pernah mengatakannya secara langsung Andra Ramadhan – Gitaris (Andra and The Backbone)

Kutipan kalimat dari Andra Ramadhan, menceritakan kisah dari lagu ‘Lebih Dari Siapapun’ yang siap dirilis di awal bulan ramadhan ini. Di bulan yang penuh berkah ini, lagu ‘Lebih Dari Siapapun’ seakan turut mengajak semua orang untuk menyebarkan cinta kasih Ramadhan. Dan album Victory yang bertema kemenangan sendiri telah menjadi simbol kemenangan hati bagi Andra and The Backbone.

Pada saat acara Buka Bersama Universal Music Indonesia yang diadakan pada Kamis (11/7/13) lalu, di The Only One Club, FX Sudirman, Andra and The Backbone secara resmi menyatakan telah bergabung dengan Universal Music Indonesia. Kepindahan ke UMI sekaligus menandakan perilisan album baru Andra and The Backbone yang akan diberi tajuk Victory tersebut. Sebelumnya, Andra & The Backbone tergabung di bawah naungan label, GP Records.

Total 10 lagu akan hadir di dalam album repackaged ini. Menampilkan 5 judul baru yakni ‘Victory’, ‘Lebih Dari Siapapun’, ‘Hidup Ini’, ‘Hikayat Cinta’, dan ‘Takluk’. Serta menampilkan 5 superhits yang sebelumnya telah melejitkan nama Andra And The Backbone sebelumnya, sebutlah ‘Musnah’, ‘Main Hati’, ‘Hitamku’, ‘Tak Ada Yang Bisa’, dan ‘Sempurna’ dengan lisensi dari GP Records.

Selain ‘Lebih Dari Siapapun’ yang terpilih sebagai single pertama dari album Victory, ada juga track spesial berjudul ‘Victory’ yang secara khusus menjadi campaign song untuk RCTI dalam menyambut kedatangan tim sepakbola Arsenal yang baru saja berlaga di Indonesia. Sesuai judulnya, lagu tersebut menjadi tema besar dari album Victory yang menggambarkan tentang kemenangan.

Untuk pendistribusian, Andra and The Backbone dan Universal Music Indonesia menggandeng gerai makan Texas Chicken, sebagai satu-satunya tempat eksklusif untuk mendapatkan CD album Victory. Kerja-sama ini sebelumnya pernah dilakukan oleh musisi satu labelnya ADA Band, dan akan diikuti dengan serangkaian acara seperti Album Launch, Meet & Greet with Fans, dan Gathering yang diadakan di gerai-gerai Texas Chicken tersebut.

Andra and The Backbone adalah solo project Andra Ramadhan, yang selama ini dikenal sebagai gitaris Dewa 19, bersama dengan Deddi Suryadi ( Vokalis ), dan Stevie Item ( Gitaris ). Sejauh ini mereka telah menelurkan 4 buah album : “Andra The Backbone” (2007), “Season 2” (2008), “Love, Faith, & Hope” (2010), dan “IV” (2011).

Untuk mengenal Andra And The Backbone lebih dekat :
Twitter : @ABackBone
Website : andrathebackbone


UNIVERSAL MUSIC INDONESIA
Prince Centre Building, 14th Floor (R1401),
Jl. Jend. Sudirman Kav.3-4, Jakarta 10220 – Indonesia
Phone : (62 21) 573 4566 (hunting)  Fax : (62 21) 570 5280

Info lebih lanjut dapat menghubungi Universal Music Indonesia dengan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar