Jumat, 02 Agustus 2013

HIMstage : Selalu di hati ( Paper Plane )



Musik adalah gairah yang terus menantang. Begitulah yang ada dalam diri masing-masing personel band pendatang baru, Paper Plane. Band ini digawangi oleh mereka yang memang punya gairah mendalam tentang musik, Arnold ( vocal ), Kleist ( gitar, vokal latar ), Kelana ( bass, vokal latar ) dan Aaron ( drum ). Passion terhadap musik itulah yang akhirnya mempertemukan mereka di Agustus 2010 lalu ketika masing-masing pulang dari perantauannya di luar negeri.

Arnold adalah lulusan dari Australian Institute of Music, Sydney Australia, Kleist dan Aaron lulusan dari Musician Institut, Los Angeles, Amerika Serikat sedangkan Kelana punya catatan pendidikan dari School of Audio Engineering, Sydney, Australia. Pada artian, ada api kecil dari dalam diri mereka masing-masing yang membuat mereka harus mendalami musik yang mereka sukai lebih dalam lagi. Dengan catatan itu, band Paper Plane punya dasar yang sangat kuat untuk menghasilkan musik yang berkualitas.

Kemampuannya enggan mereka simpan sendiri, mereka menyatukan visi dan misi untuk melangkah lebih jauh lagi menggunakan kendaraan musik bernama Paper Plane ini.

Rock alternatif sepakat mereka setujui jadi benang merah dari musik yang mereka jalankan. Nama-nama U2, Coldplay hingga Switchfoot memberikan porsi yang besar dalam membentuk musik Paper Plane sendiri.  Tentunya dengan karakter Paper Plane dimana masing-masing anggota mempunyai fokusnya dalam membentuk sound sendiri.

Hasilnya bisa dibuktikan dengan single Selalu Di Hati, debut perkenalan Paper Plane ke telinga pendengar musik Tanah Air. Lagu ini adalah salah satu hasil proses workshop Paper Plane untuk menyuguhkan pilihan baru untuk Indonesia. Lagu yang akan menggambarkan secara keseluruhan rock alternatif yang mereka usung. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merelakan orang yang ia sayangi. Paper Plane nggak ragu untuk menyematkan lirik balada tapi mereka juga nggak setengah-setengah dalam meramu aransemen yang apik. Mendalam tapi lantas nggak membuat lagu ini dan Paper Plane menjadi cengeng.

Dengan berada dalam naungan label dr.m, Paper Plane memiliki harapan besar untuk diterima dan dikenal luas untuk menjadi warna baru di industri musik lokal.

Ini dia first single dari Paper Plane – Selalu Di Hati, dan also enjoy their video lyric

Facebook: http://www.facebook.com/paperplanerock
Twitter: @PAPERPLANErock
Youtube: drmdigitalmusic
@drm_music  @drm_digital


Wisye Batubara
Radio & Print Promotion
Ph: 0812 2099 9979  |  @germaniari
Phone : 7192555 #211  |  Pin bb : 28C9508D
@myLASTCHILD | @ashillazhrtiara | @PAPERPLANErock

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar