Jumat, 02 Agustus 2013

HIMstage : Sumpahku ( Calvin Jeremy )



Ketika banyak musisi memilih untuk melepas single religi dalam merayakan bulan Ramadhan tahun ini, Calvin Jeremy malah memutuskan untuk merilis single ketiga bertajuk ‘Sumpahku’. Single ini diambil dari album self-title “Calvin Jeremy” yang telah dirilis sejak bulan Februari lalu, dan sebelumnya telah menelurkan 2 hit-single berjudul ‘Berdua’ dan ‘Terindah'. Sumpahku resmi dirilis oleh Universal Music Indonesia sebagai single ketiga Calvin Jeremy pada hari Jumat, 12 Juli 2013.

Tak tanggung-tanggung, Calvin Jeremy atau CJ seperti biasa ia dipanggil, menggandeng langsung ex-keyboardist ADA Band, Krishna Balagita untuk menciptakan lagu ini. Menurutnya, lagu terbarunya sangat cocok didengarkan karena jenis musiknya yang soft. ”Pas untuk bulan puasa karena biasanya banyak orang yang pengen denger lagu yang tenang dan mendayu-dayu. Makanya aku pilih single ini,” ujar Calvin Jeremy.

Pada acara Buka Bersama Universal Music Indonesia, Kamis (11/7/2013) lalu, Calvin Jeremy berkesempatan untuk menyanyikan lagu Sumpahku secara live di depan publik pertama kalinya. "Kalau kangen dengan Dua Cinta Satu Hati, dengerin yang satu ini," kata Calvin ketika menjawab pertanyaan yang terlontar dari media saat menghadiri acara yang diadakan di kawasan Senayan tersebut.

Sekilas 'Sumpahku' memang lebih ballad dan serupa dengan lagu ‘Dua Cinta Satu Hati’ dari album debut “Selamanya” (2010), ketimbang dua single pendahulunya di album keduanya ini. Hal inilah yang membuat lagu ini sudah dinanti-nanti oleh para Calvriends (sebutan untuk para penggemar Calvin Jeremy).

Lagu Sumpahku bercerita tentang penyesalan seseorang yang menduakan hati dari pasangannya. "Ku Tlah Jauh Melangkah / Tebarkan Benih Perselisihan / Maafku Yang Sengaja / Duakanmu Tak Hiraukan Perihmu". ‘Sumpahku’ adalah bentuk dari penyesalan paling dalam yang dituangkan kedalam sebuah bentuk lagu dan lirik indah, "Sejati Cintaku Hanya Dirimu / Setengah Mati Inginkanmu Lagi / Smoga Sumpahku / Kan Jadi Kan Pengikat Sayangku Padamu".

Untuk info lebih lengkap, silahkan mengunjungi:
Twitter: @ calvinjeremy
Facebook Fanpage: Calvin Jeremy
Youtube: Calvin Jeremy
Mindtalk :  Calvin Jeremy - channel: #calvinjeremy


UNIVERSAL MUSIC INDONESIA
Prince Centre Building, 14th Floor (R1401),
Jl. Jend. Sudirman Kav.3-4, Jakarta 10220 – Indonesia
Phone : (62 21) 573 4566 (hunting)  Fax : (62 21) 570 5280

Info lebih lanjut dapat menghubungi Universal Music Indonesia dengan
Debby di debora.nuraini@umusic.com ,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar