Sabtu, 28 September 2013

HIMstage : Akan kutunggu ( Sherina )


Sherina Munaf merupakan seorang musisi dan juga komposer yang memulai kariernya sejak usianya masih dini, membuktikan kedewasaannya di album TUNA ( album terbarunya ). Delapan lagu yang terdapat di album TUNA merupakan ciptaan Sherina. Inspirasi dalam membuat lagu bagi Sherina Munaf bisa datang dari mana saja, termasuk dari manga/anime kesukaannya, Naruto.
 
Sebagai seorang pembaca Naruto, Sherina sudah mengenal tokoh Naruto dan Hinata, maka tidak terlalu susah baginya untuk menyusun konsep lagu 'Akan Ku Tunggu'. Musisi Aksan Sjuman dan Alvin membantu Sherina recording bagian strings di Hongkong.
 
"Untuk lagu Akan Ku Tunggu, saya terinspirasi oleh karakter yang bernama Hinata. Sebenarnya Hinata bukanlah tokoh utama dalam cerita Naruto. Serial “Naruto” sendiri bukanlah bertema cinta." jelas Sherina.

Berdasarkan kisah Hinata yang sekian lama mencintai Naruto tapi hanya bisa memendam, maka lagu ini pun menyampaikan kisah tersebut. Akan Ku Tunggu bercerita tentang pengalaman mencintai seseorang tetapi terlalu takut untuk menyatakannya, sehingga yang dicintai tak pernah menyadarinya.
 
"Saya bikin lagu ini dari sudut pandang Hinata yang sangat pemalu." tambah Sherina.
 
"Akan Kutunggu" merupakan single terbaru dari album ketiga Sherina "Tuna". Album ini baru saja resmi dirilis pada tanggal 5 Juli lalu, dan bisa didapatkan di semua toko Disc Tarra dan Socialite .
 
AKAN KU TUNGGU
SHERINA
Composed by SHERINA MUNAF
Published by TRINITY OPTIMA PUBLISHING
© TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2013
 
Follow Us    :   @TrinityOptimaP @sherinamunaf    
Fan Page    :   TrinityOptimaP , Sherina Munaf
WAP           :    kampungseleb.com  
 
 
Kontak :
Yanto Sutardji  |  @yantokuhl
Trinity Optima Production
Jl. Hayam Wuruk No. 58. Jakarta 11160, Indonesia
Telp. +62 21 6012700  |   Fax. +62 21 6014644
www.trinityproduction.com    

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar