Sabtu, 28 September 2013

HIMstage : Aku milikmu ( Sunday )


19 SEPTEMBER 2013 – Seven Music dengan bangga menyambut band asal Jakarta, SUNDAY ke dalam keluarga besar kami! Terbentuk di tahun 2009, SUNDAY menjadi nama yang mulai dikenal di pendengar musik tanah air setelah lagu mereka, Saat Kau Inginkan Aku” yang dirilis akhir tahun 2012 sukses berada di 10 besar tangga lagu radio-radio setanah air. Lagu yang juga menampilkan duet dengan penyanyi cantik Adinda Shalahita ini juga sempat masuk dalam no.1 MNC Music Channel.
 
Berikut sekilas flashback menyimak videoklip SUNDAY “Saat Kau Inginkan Aku” featuring Adinda Shalahita  à http://www.youtube.com/watch?v=qcrC30dC09I
 
Dengan musik pop berbalut jazz dengan nuansa urban, menjadikan SUNDAY punya musik pop yang unik diantara aksi pop lainnya di tanah air.

Atas bergabungnya mereka dengan Seven Music, berikut statement mereka:
“Adalah kebanggan akhirnya kami bisa bergabung dengan keluarga besar Seven Music, dimana beberapa idola kami dari Ecoutez, Soulvibe, Barry Likumahuwa Project ada disana. Mudah-mudahan dengan hadirnya kami bisa menjadi angin segar bagi Seven Music dan sama-sama membuat musik Indonesia menjadi lebih baik.”
 
Bersama Seven Music, SUNDAY merilis single keduanya bertajuk “Aku Milikmu”. Di single kedua ini, mereka mencoba ber-laid-back dengan alunan gitar akustik ditemani rayuan-rayuan trumpet, flute, xylofon yang saling jalin-menjalin membentuk harmoni.
 
Lagu ini digarap bersama dengan musisi Barry Likumahuwa selaku Music Director dan Ray Monte sebagai vocal coach-nya.
 
 
 
Kontak :
Wahyu Nugroho a.k.a. wahyuacum
music publicist, music writer 
08170409142 | 081218091834
email: w.nugroho79@gmail.com
twitter: @wahyuacum
 
Seven Music
Jl. Permata Berlian Blok Q4.27
Permata Hijau - Jakarta Selatan 12210
t: 021-5300254 | f: 021-53653298
http://www.facebook.com/sevenesia  |  follow : @sevenesia
 
To request music, or to set up an interview, please contact Budi ‘Boim’ Sulistio ( budi.sulistio@sevenmusic.co.id ) or Wahyu ( Wahyu@sevenmusic.co.id )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar