Sabtu, 28 September 2013

HIMstage : Berlari ( Soul ID )


Salam Semesta!

Setelah berhasil merilis 10 single dari album terakhir Soul IDLike Love Life” ( 2010 ), semangat berkarya masing-masing personilnya tetap mengalir, terbukti dengan rilisnya album solo EndrumarcHRAPutasi2 ( 2012 ), Tabib Qiu SirkusDunia ( 2013 ) dan juga Jaydee yang segera meluncurkan single perdananya. 
 
Namun dibalik proyek2 solo tersebut, Soul ID terus mengolah lagu-lagu baru di dapur kreasi mereka.  Dan akhirnya, BERLARI terpilih sebagai single teranyar, mewakili semangat berkarya mereka yang tak berhenti. 

Soul ID  seolah mengajak semua untuk BERLARI mengejar yang diinginkan, jangan pernah menyerah, jangan berhenti dan putus asa. Karena jatuh dan gagal adalah hal biasa, jadilah yang  luar biasa untuk  mampu bangkit dan BERLARI  kembali.
 
“Matahari Takkan Goyahkan, Lumpuhkan Langkahku.
Hentikan Asaku.
Kita Terus BERLARI, Takkan Berhenti.
Terus BERLARI, Tak Henti!” 
 
Kreatifitas Soul ID seolah tak terbendung, konsep video clip BERLARI pun dibuat jauh BERBEDA dari  video clip mereka sebelumnya. Dengan ide yang FRESH, didukung oleh para talent AJAIB dan syuting yang lumayan MENGURAS energi, inilah hasilnya http://www.youtube.com/watch?v=9KKLX9A8s6Q ( search on youtube : Soul IDBerlari )
 
Semoga single teranyar Soul ID BERLARI ini bisa diterima baik oleh penikmat musik Indonesia, dapat menyuntikkan semangat optimis untuk terus bergerak, berkarya dan BERLARI mengejar yang lebih baik.
 
Artis : Soul ID | Judul : Berlari | Release : September 2013 | Label : AYORecords 
Twitter : @S0ul_ID


Contact : Andre Opa ( +628161161874 ) | Gita ( +6285780110119 )
Follow us on Twitter : @ayorekaman @2313mgmt
 
Youtube Channel    : http://www.youtube.com/ayorecords
Kirimkan Chart ke   : ayorekaman@gmail.com
PT. Ayo Bangun Bersama Anugerah ( AyoRecords ) | http://www.ayomedia.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar