Jumat, 20 September 2013

HIMstage : Dengarkan aku ( Maria Calista )


Maria Calista, Penyanyi wanita kelahiran 4 Oktober 1992 ini selain memiliki pengalaman manggung on air dan off air didalam maupun diluar negri dan mempunyai suara khas serta memiliki range vocal yg lebar ini juga memiliki prestasi di bidang tarik suara yang luarrr biasa dari semenjak dia beranjak remaja sampai sekarang.., diantaranya : Juara Umum Vocal Solo antar Pelajar SMP dan SMA se-Sumatra Utara ( tahun 2005 ), Juara 1 Vocal Solo at Disneyland Hongkong di Medan ( tahun 2006 ), Juara 1 Mamamia Indosiar #1 ( tahun 2008 ), Mewakili Indonesia pada acara ( Asia Pacific Broadcasting Union ) di Korea ( tahun 2012 ), Mewakili Indonesia pada acara Anugrah Planet Muzik Awards Singapura ( 2012 ), Java Jazz ( 2012 ), Finalis Abang None Jakarta Barat ( 2013 ), sehingga sangat berpotensi untuk penyanyi berdarah Medan ini di pasar industri musik Indonesia.
 
“( Karakter maupun kemampuan vocal Maria sudah tidak diragukan lagi, sampai-sampai teman-teman di Singapore di acara APM Awards dan di acara ABU – Asian Broadcasting Union Korea sangat kagum. Maria pasti akan menjadi penyanyi yang akan diperhitungkan di blantika indusri musik )”, Ujar Bpk. Jan Djuhana, produser dari MY MUSIC records+artist management yang telah lebih 30 tahun ikut andil dalam perkembangan musik di Tanah air ini.
 
1st single Maria Calista yang berjudul “Dengarkan aku” adalah seperti menceritakan saat kamu mengharapkan kepastian dari seorang PHP ( Pemberi Harapan Palsu ) yang menggantungkan harapan tanpa ada bicara. Sampai merasa akan menyerah untuk berharap.
Pernah kamu mengalaminya kah??? Hee..
 
Dan single ini juga sebagai perjalanan karir bermusik aku yang baru, di label dan management MY MUSIC records+artist management, dan semoga aku cepat diterima oleh seluruh penikmat musik, karna cita-citaku belum sampai disini masih banyak yang ingin aku capai dari karir bermusikku.. ” Jelas Maria Calista tentang single perdana nya ini.
 
Maria Calista “Dengarkan aku” adalah diciptakan oleh dua orang composer ( Nico Veryandi & Siska Salman ) yang uniknya kedua composer ini adalah sepasang suami-istri. Yang kita ketahui bahwa composer ini ( Nico Veryandi ) sering menciptakan karya-karya lagu yang sering dipakai beberapa musisi senior di Indonesia.
 
Dengan kombinasi materi lagu yang potensial dan vocal Maria Calista yang matang membuat lagu ini seperti ungkapan bom perasaan seseorang terhadap orang yang sangat dia cintai tetapi dengan kemasan tidak cengeng dan sedikit balutan rock.
 
Artist                : MARIA CALISTA
Judul Lagu        : Dengarkan aku
Album               : Single
Composser       : Nico Veryandi & Siska Salman
Produksi           : My Music Records
@calista_maria
Facebook : Maria Calista II
 
 
Kontak :
Ichsan Sandi Mandiri
MY MUSIC records+artist management
Jl. Caringin Barat Kav.10 Cilandak
Jakarta - 12430
Phone Office    : (021) 75903206
Mobile Phone   : 085 221 77 88 20 - 0815 1711 6688
BB pin : 23AB4886
 
Cakra Khan - Ashanty - Raffi Ahmad - Uya Kuya - Cinta Uya - Astrid Margaretta - Davinci - Qiu 9 - Wonder Boys - Achikochi - So Cute - DNA - Tiffany - Maria Calista - Marshall - Shelvie Bugenville - Tasya Tania - Fredy - Rully - Asmara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar